Bingung sedih ?

Bun, minta pendapat dong ? Usia kehamilan 7minggu, dari usia 4minggu sudah jarang banget makan kalo makan selalu muntah apalagi kalo makan nasi. Sudah saya usg, sudah kelihatan tapi masih kecil dan disuruh kembali bulan depannya. Tetapi saya sudah merasa tidak kuat lagi disini, karena suami saya kerja merantau dan harus kost. Setiap kerja saya ditinggal sendiri, pas ditinggal selalu mual dan pusing sakit perut juga, kadang saya sampai nangis bingung kalo terjadi apa dan tidak ada yang tau. Saya ingin sekali pulang ke kampung agar ada yang mengurus saya, tapi perjalanan jauh 7jam. Sebenarnya saya mau kedokter lagi tapi disuruh balik bulan depan, tapi kalo saya tiba2 pulang tanpa konsul dulu takut terjadi apa2 . Menurut bunda gimana ya buat semuanya ??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mendingan bunda diem dirumah aja gausah kmn2 dulu krn msh hamil muda, jgn banyak pikiran bun . aku aja msh mual dan muntah, sempet ngeluh juga sih tp kata dokter kalo mual itu bagus brti janin sedang berkembang . yang penting mkn aja bun wlwpun mual atau muntah gpp yg penting ada yg masuk , ga kosong .

Baca lagi
5y ago

Iya bun makasih

Klo g masuk nasi usahain makan buah, jgn sampe kosong bun atau dibawa pikiran kesan nya ga bahagia banget di kasih amanah berfikir positif jgn stress,,, hamil itu justru kita belajar mandiri bun, baru hamil blm lahiran

5y ago

Iya bun