timbul flek pd kehamilan 5-8 minggu

bun, mau tnya timbul flek tetiba apakah aman? usia kndungn 5-8 minggu

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Tergantung flek nya bunda, kl cm segaris dan warna nya coklat, tanpa nyeri dan tanpa lendir inshaAllah gpp bun, tp kl kluarnya banyak, warna nya merah segar dan di sertai nyeri, itu yg patut di waspadai... Segera ke dokter biar di kasi penguat bun, sy kmrn flek wkt usia 7w

aku pernah waktu 6w flek bercak2 skitar 2 hari pas bskx malah darah segar mngkin 1-2tetes. lngsung cek up ke dokter untungx gpp mom kata dokter itu darah karna implantasi. jd dkasi penguat kandungan aja mom. cb cek ke dokter sj untuk amanx

4y ago

Udah 3 bulan bun baby ku๐Ÿ˜‚ dr kasi pbat penguat, trus aku tdur siang jg pas ngeflek

lngsng k bidan ajj mom ,, ntr d ksh obt pnguat kndungan ,, kaya saya dlu khamilan prtama ngeflek gth,, lama klamaan kaya haid trs priksa k bidan d ksh pnguat mlah kguguran,, dd nya gk kuateun,, mdh"n kndungan mom kuatt yaa amiin,,

lngsng k bidan ajj mom ,, ntr d ksh obt pnguat kndungan ,, kaya saya dlu khamilan prtama ngeflek gth,, lama klamaan kaya haid trs priksa k bidan d ksh pnguat mlah kguguran,, dd nya gk kuateun,, mdh"n kndungan mom kuatt yaa amiin,,

wajar bun aq hmil 1&2 jg gtu tp tetep konsul dkter dan nurut ap kt dokter klu kudu bedrest ya bedrest bun,aq bedrest smp hmil 14-15mgu alhamdulillah hbs 16mgu udh bisa aktifitas ky biasa bersyukur bgt rasanya

jangan braktivitas yg berat2 bund, klo fleknya banyak lgsg istrhat ato klo gk lgsg dpriksain bund, soalnya usia kndungannya msh kcil bgt

Pas saya hamil UK 10 W sih itu ciri2 keguguran.tadinya saya kira flek biasa kayak orang2, g taunya malah keguguran ๐Ÿ˜ญ

Ak pas usia segitu jg flek, krn hb. Sm dokternya dminta gak hb dlu smpe 1 bln

4y ago

Aamiin2x semoga sehat, sy skrg sdh 30minggu sehat alhamdulillah.

Segera ke dokter bun. Kalo flek brrti ada masalah

VIP Member

di bawa ke dokter aj bund. biar lebih aman