janin blm terlihat

bun mau tanya, usia kehamilan berapa W ya janin mulai terlihat? aku perkiraan bidan udh 8-9W tapi hnya terlihat kantong dan janin nya blm terlihat

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aq malah usg pertama umur 5w bun. Bahkan gak keliatan apa2. Kantong pun gak keliatan. Saya ganti dokter. Dokter baru ini tidak langsung usg bun, nunggu 12w baru saya diusg. Alhamdulillah kelihatan janinnya sehat dan normal. Sekarang sudah 19w bun.. Berdoa saja bun... Jangan lupa minum obat. Yg minimal asam folatnya 1 mg. Itu untuk pembentukan bun.. Aq pake minum folamil geneo sama tromboaspilet. Aq pernikahan 10 tahun bun. 2kali keguguran. Minta doanya semoga saya dan debay sehat.. Aamiin..

Baca lagi
4y ago

aamiin ya allah lancar sampai lahiran ya kkπŸ€²πŸ™πŸ˜‡

Perhitungan bidan dan dokter berbeda bun. Aku janin mulai terlihat pas masuk 7week. Biasanya dokter belum bisa menentukan berapa2 week nya jika belum ada kantung janin nya. Menurutku dokter lebih bagus bun, karna memeriksa secara real dalam rahim kita, bisa tau janin berkembang atau tidak nya, bagus atau tidak nya(bukan berarti bidan tidak bagus yah, hanya saja memeriksa nya lebih real melihat kondisi didalam rahim kita)

Baca lagi

Mungkin janin nya masih kecil bun, jadi tidak terlihat,.berdoa za supaya baik2 za bun tumbuh berkembang dengan baik nanti juga klo udah waktunya keliatan bun,. Positif thinking za jangan banyak cemas justru ngaruh sma perkembangan janinnya di bawa happy za selagi bidan atau dokternya bilang baik2 za,.

Baca lagi

Aku pas 9week juga belom ada dedenyaa bun Tapi kata bidan mah nggak papa bun nggak ditakutin apa apa bun Malah dibilang udh mbaa jangan khawatir nanti bulan depan usg lagi kaya gitu Bismillah aku percaya dedenya baik baik aja amin

Baca lagi
Post reply image
4y ago

sekarang gmn bun kabarnya ..? maap soalnya saya lagi ngalamin .. πŸ™

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-78791)

Kemaren juga aku pas 8week blm keliatan masih kantungnya.. cmn sudah ada detak jantungnya.. dan suruh usg lg sekitar 2 mingguan lg.. krna kemaren sempet keguguran jd skrg dikasih penguat kandungan juga..

Post reply image

Tunggu 2 minggu lagi aja bun,terus usg. Soalnya kehamilan orang itu masing masing bun. Ada yang 7 w udah keliatan janinya,ada yang 9 w baru kantong nya aja. Bismillah aja bun.

Baca lagi

Setiap kehamilan beda2 bunda. Klo saya pribadi usia 9w sudah terlihat janinnya dan pas di usg si dedek sudah gerak2. Tunggu seminggu atau 2 minggu lg aja bunda.

Pengalaman saya 8w sudah terlihat bun ,yg pentiny tdk ada flek gpp bun ,berarty bundanya harus sabar jangan lupa vitaminnya rutin diminum

Aku juga bulan kemarin 8week masih penebalan dingding rahim bun tapi pas kemarin periksa alhamdulillah 11 week sudah terlihat janinnya.