tulang belakang sakit

Bun, mau tanya. usia hamilku 20W , dan baru semalem tiba-tiba tulang belakang sakit susah di buat tidur , sampai dada terasa sakit juga . apa ada yg punya solusi ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dulu pas hamil aku juga ngalamin hal yang sama bun,trus aku konsultasi ke dokter trus saran dokter nga boleh tiduran terlentang terlalu lama selama hamil,tduran harus lebih banyak menyamping ke kiri.aku juga sering ikut senam hamil trus di ksi tips sma instruktur senamnya katanya setiap kali sebelum tidur malam ngejongkok kaya nungging gitu bun kira-kira 5-7 menitan lah biar tulang belakang kita bisa lebih rileks. coba di praktekan ya bun ini bsa sangat membantu loh bun๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-77915)

Saya juga merasakan bun, klo malem susah tidur kaya gelisah gtu rasa mau nangis ๐Ÿ˜… Kmrin pas cek up ngadu sma dokternya trs dikasih kalsium aja.

5y ago

Betul bun.. kemarin juga sempat ngalamin ini.. smp nangis pas bangun tidur. Dibawa ke dokter..ditambahin kalsium unt tambahan obatnya. Sembuh deh skrng..alhamdulillah

VIP Member

tidurnya agak tegak, bun.. trus olahraga ringan biar makin kuat

6y ago

tapi pas buat tdr , nafas sy malah agak terganggu bun. apa itu ada masalah sama baby nya?

sama bun, aku tiap malem begitu ๐Ÿ˜ท blm ada solusi nih

nikmatin aja bun sy juga gitu,klo mlm susah tdr

VIP Member

sama bun punggung rasanya sesuatu bngt sakite