Jari baby luka Terkena potongan Kuku

Bun, mau tanya saya Ndak sengaja pas potong kuku baby kena kulitnya. memang Ndak sampai berdarah tapi udah luka dan kulit yg terkena potongan kuku itu jadi kaya pucat gitu kasian dia sampai nangis karena sakit. kira2 lukanya ini nanti buat dia demam Ndak yah ? bagusnya jari yg luka ini di tutup Ndak yah ? soalnya babyku masih pake sarung tangan. dan gimana cara ngobatinnya ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy pernah kaya gitu jg bunda. gpp ko nnt cpt baikan nya lg. inshallah gakan sampe demam. klo sy malah sampe ada sedikit darah nya. tp lama kelamaan ilang sndri dan sembuh sndri. alhamdulillah baby ku tetep ceria bun .pas d gunting aja sedikit bunyi "engeekkk" 😁😁abis beres dia biasa lg.

TapFluencer

saya juga pernah kepotong sampai berdarah, anakku sih ga nangis malah aku yg nangis karna ga tega liatnya,,😌 dikasih ASI langsung mampet darahnya ga kukasih apa2 sih karna anakku udah mulai emut2 tangannya ☺

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-135819)

biarin ajh bund jangan di tutup nanti jg lukanya tertutup karena muncul kulit yg baru. ponakan saya jg gtu kulit kukunya kepotong gk sengaja sama ibunya

sy pernah trs refleks sy emut ( jgn ditiru y) hee.. sy ga tutup wktu itu jd dibuka aja dan alhamdulilah cpt sembuh lg..

kemarin anak saya jg gitu kepotong dagingnya sampe berdarah ga berhenti" sampe saya panik akhirnya saya bawa kedokter

5y ago

Jadi diksh ap sm dokterx bun??

saya juga pernah gitu bun, malah ampe berdarah. tapi gak papalah aku gk kasih apa2

sy sering kyk gt bund , gpp nti sembuh2 sndiri dan g bikin demam kok bund

5y ago

Brph hari sembuhx bun??

VIP Member

bawa ke dokter aja bun kalau sampe demam.

saya ga tau bun