seputar kandungan

bun mau tanya , saya kan baru hamil anak pertama baru mau masuk 8w . saya mabok parah sering muntah itu gimana ya bun biar ga sering muntah makan apa ya ? soalnya makan mangga muda atau apapun tetep aja mabok bun , terus sampai usia brp w ya mabok ilang ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kontrol k dokter bunda, nnati dikasih obat pereda mual, dan vitamin juga, aku masuk Minggu ke 15 udh berkurang muntahnya, sekarang Minggu k 17 masih suka muntah tapi gak sesering awal awal kmren, semangat ya bunda..

Saya dikasih obat anti mual bun, coba konsul smaa dokter kandungannya. Ada dokter yg beri resep ada jg yang tidak. Tp saya lumayan terbantu dgn obat anti mual, jd bisa makan sedikit2 daripada tidak sama sekali.

saya juga gitu Bun.. bahkan sampe sekarang masih mual... ya emang begitu Bun wanita hamil walaupun ngga semuanya.. paling minum air jahe anget buat ngurangin mual... boleh ditambah gula sedikit..

Saya di resepin ondansetron sama dokter bun. Lumayan mengurangi. Sama harus ikhlas karena pada dasarnya ibu hamil rata2 pasti mual ๐Ÿ˜Š

Saya minum mediamer bun.. vit B6 untuk ibu hamil.. biar bisa aja makanan masuk.. semoga cocok ya bun..