ibu hamil

bun mau tanya nie...kehamilan q udah 40 weeks tapi kok blm ada tanda2 mau lahiran ya...itu kenapa ya..?? ada yg sama ngak seperti saya waktu hamil...??mohon solusinya donk bun...jadi kuatir nie takut knpa2..??

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba dibantu sma suaminya, coba ajk suaminya brhubungan. krna itu pun merangsang kontraksi, dulu aku ngelahirin pas 40wk, itu mules krna smlmnya brhbngan dl sm suami pdhl sblmnya ga ada mules sma sx, wlpun emng hrus cesar krna pngglku kevil jd bayi ga trun. krna mnrt dr kndungan ku klo udh hamil besar bgusnya rjin brhbngan dgn suami.

Baca lagi
6y ago

makasih ya bun info nya..

saya malah 40w 3d bund blm ada tanda2... klu seminggu lgi ngk mau keluar di hrskan CS kata dokter dan bidan sdih bund..... perut saya ngantung di bawah ibu saya jg gtu lahiran jg 9bln lbih. mana ibuku sdh pada nungguin di rmh tkt tiba2 mau lahiran sampai kasihan hrs bolak balik

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-79617)

dirangsang dg berhubungan badan dg suami coba bun, selain itu ttp inget untuk kontrol usg ke dokter.. cegah2 perapuhan plasenta.. biar nanti bisa diambil tindakan segera kalau udh lewat masa kehamilan

6y ago

makasih ya bun info'nya..

VIP Member

saya jd deg2 an jg nih.. walau skrg msh 38 week... semoga kita semua diberi kelancaran dan kesehatan ya bunda...

coba bunda priksakan ke bdan

d buat santai saja bun

VIP Member

semoga sehat ya bunda