25 Tanggapan

Jangan pake pembalut bunda itu katanya makin lembab makin berkembang jamurnya.. Minumin yakult sama pake sabun pembersih kewanitaan yang khusus buat ibu hamil.. Jangan sembarangan sabun bunda. Aku juga keputihan sampe kuning warnanya tp skg udah mendingan pake ini. Ini bs buat ibu hamil.. Aku kasih foto brosurnya soalnya botolnya di kamar mandi males ambil, basah pula.

Kemarin aku pun juga bilang gatel ke bidan dan dokterku, katanya klo gatel jangan dipakein pembalut atau pantyliner, tp disuruh sering² ganti underware aja Bund. Terus kutanya boleh tidak gunakan bedak caladin, san boleh Alhamdulillah 2hari ini udah enakan gatel²ku. Tp saranku konsul ke Bidan atau Dokter iyaa Bund klo mau ada penggunaan produk nya.

Sering ganti cd saja bun pembalit kalo di pake sama bumil takutnya kalau ada air ketuban rembes ntar gak ketahuan karna biasanya keputihan berlebih itu bisa memicu ketuban rembes sebaiknya kalau ada keputihan berlebihan di periksakan ke dokter bun

Saya malah keputihan sejak masuk TM3 ga pernah pake celana dalam kalo dirumah, soalnya capek gonta gantinya (meskipun tiap habis pipis selalu dikeringkan Miss Vnya).

Iya Bun capek 😂 terus kalo pipis enak tinggal buka daster aja 😂

VIP Member

Mending ganti2 cd aja klo uda bnyak . Saya prnah pke pembalut kok malah ganyaman cpet gatel mlah bun pdhal sdikit . mnding ganti cd nya

VIP Member

Gk boleh bun.. jaga kebersihan aja.. jgn pake pembersih kewanitaan jg pake air biasa aja.. konsultasi ke dokter baiknya gmn..

aku sih lebih suka gonta ganti cd bun. sehari bisa 6x klo keputihan lg banyak.. trus bilas nya pake air hangat bun

Mending coba minum yakult bun kalo lg gk hamil, coba sehari 5 botol. Tapi kalo lg hamil cukup 2aja sehari.

Gak bund... Soalx bisa jdi lembab missv x.. Coba di bersihin pke air anget trua dilap sringin ganti cd..

VIP Member

Justru malah dilarang bun. Sering2 ganti CD aja ya. Saya dlu bisa 5-7 kali ganti CD

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait