bayi kapan boleh mandi

bun mau tanya dong anak saya lahir kemaren 28 febuary sampe sekarang belom dimandiin? kira kira kapan ya bun anak boleh mandi?

192 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waduh udh sebulanan lebh gk dimandiin bun? trus selama ini cara membersihkan tubuh bayi nya gmn? cuman di lap? bun, bayi baru lahir umur 6 jam sudah boleh mandi (liat sikon, liat suhu tubuh juga) itu pun udh mandi cemplung ke bak mandi bayi, lah bunda slama di rs gk tanya2 kah? slama kontrol ke bidan gk tanya kah? kalaupun bunda bru hamil pertama, bukan bermksd ngajarin, tp kitanya yg lbh aktif bertanya bun..

Baca lagi

dari lahir sebenar ny sudah bisa dimandikan bun. saya agak heran juga sih. barusan melahirkan baru kali ini bayi saya gak da dimandikan juga sewaktu di rs. dari lahir sampe pulangan. sadarnya pas besok nya di rumah waktu mau mandikan nyadar deh kaalu bayi nya selama di rs gak da dimandikan sama sekali. karna dari lahir samp3 pulangan bayi tu dikasih ke saya gaknda diambil sama sekali..

Baca lagi

Loh ko gak dimandiin bun kenapa?? saya habis sc dede observasi 24 jam trs langsung dimandiin tiap haRi pagi sore..itu kan dede di perut byk bakteri atau apa yang nempel kn kasian juga dedenya...Kita yg dewasa aja kalo gak mandi gak enak rasanya apalgi ini baby yg bener2 harus steril dr semua2nya..

anak sy lahir jam 6 maghrib pg dimandiin suster bun.mertuanya ga ngasih tahu bgmn cr mndin si bun?kl anak sy plng dr rs trs sore simandiin suami pe 3mgu baru sy berani krna sudah sehat synya.tdnya pas blm berani mandiin kl suami plng krj pe maghrib,jam 3 tak seka seka slma 3mgu sore sj.

setau aku sih dari baru lahir pun boleh langsung dimandiin bun,, soalnya waktu di rs pun yg mandiin susternya,, klo bunda takut bisa di seka2 aja bun aku juga awal2 takut mandiin bayi,, akhirnya aku mandiin diatas perlaknya aja bun ga di bak hehehehe

aku mlahirkan caesar. 5 hr drmg sakit.. tp stelah 2 hr drmh aku mandiin bayi sendiri biar bnyk bergerak. mandi pake air anget, rutin jam 8 dan jam 4 sore. itu kamu tau dari mana bund bayi gk dimandiin sampe berbulan2?? kasian amat ntr apa gk berdaki ya 😭

Baca lagi

saya sehari setelah lahiran udah di mandiin di rumah sakit sama susternya karna lahiran SC, katanyaa gpp dimandiin bund, kita aja ga mandi badannya gaenak apalagi baby. sebelum puput pusar jg saya mandiin, Allhamdulillah cepet copotnya, cepet keringnya.

baru lahir babyq udh dimandiin suster bund ...tiap mandi pagi jam stgah 6 pula 😁..smp skg jd rajin mandi pagi deh dia tiap jam stgah 6..alhamdulillah sama skali blm pernah sakit dri lahir smp skg 5 bln... pdhal emaknya udah pilek berkali2

TapFluencer

boleh lgsg di mandiin. bahkan wkt lahiran , saya dikasih lihat sama susternya cara mandiin bayi. kl dulu saya kasih mandi 2 kali sehari. pagi jam set 7 mandi, lalu dijemur sekaligus biar menghangatkan badannya. dan sore jam 3-4 sore

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-139580)