keputihan saat hamil 7w

bun mau tanya dong, ada yg punya pengalaman sama kayak saya gk..? saya skrang jdi ngalamin keputihan yg bnyak.. trus kmrin smpai ada warna kehijau hijauanx juga meski cmn dikit.. ap it hal yg normal dan bnyak ngalamin..? ap cmn sya..? ada yg tau solusix bun..?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun, pertama-tama selamat atas kehamilannya. Semoga lancar-lancar ya sampai persalinan nanti. Keputihan pas hamil sebenernya wajar jika cairan tampak bersih atau berwarna kekuningan jika mengering. Tapi kalau sudah berubah warna, itu yang bahaya. Saran saya, Bunda konsul ke dokter kandungan supaya kondisinya tidak makin parah dan tidak membahayakan janin. Semoga sehat terus ya Bumil dan baby! :)

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-43489)

kemarin semingguan aku juga keputihan .dokter suruh pake lactacyd aja .sama rajin ganti underwear .sekarang ud ga keputihan lagi

6y ago

di rekomen sm dokternya sih itu .aku liat bahannya juga masih aman .aku pake yg lactacyd herbal.

setau sy klo keputihan biasa normal bund,sy juga gtu.tapi klo smpe beRubh warna mending dipRiksa bund takutnya flek dRi dd

Gatal dan bau gk bund Lw kyk gtu cek k dokter bund Tp lw gk bau dan gatal jgn d pikirin bund Mgkn bwaan bayi

Baca lagi
6y ago

ooh gpp tu mh bwaan bayi

iya bun trimakasih 😊