keputihan

Bun mau tanah. aku hamil 8week. tiap hari keputihan tapi tidak berbau dan gatal. normal gak si Bun, ada yg kayak aku juga ga.. keputihan nya lumayan soalnya bikin lembab gitu

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bund saya butuh brg preloved bayi bunda, Adik saya hamdul. tp sma ortu gak di nikahin soalnya ttp kalo nikah blm sah kalo keadaan sdg mengandung , tolong bantuannya bund wa.081351932441 trimakasih sblmnya

normal bun karna saat hamil produksi lendir meningkat. selama gak bau & gak berwarna itu aman2 aja. rajin2 ganti celana dalam bun. selalu keringkan daerah kewanitaan tiap habis buang air

4y ago

mkssh ya Bun sarannya

Pake "sebamed intimate wash" bunda. Bagus bgt. Recomended dokter, saya jg pake itu, Alhamdulillah aman dr keputihan yg gatel dll. Walopun ada kadang cairan bening.

Aku juga keputihan sampai cd ku basah terus akhirnya kemaren pas kontrol dikasih obat bun sm dokter supaya gak terlalu banyak

Saya jg bun kadang banyak kadang engga, udah tanya bidan normal asal g bau dan gatal

normal bun..aku juga gitu..asal ga berbau,berwarna dan gatal masih wajar

VIP Member

Aku juga gitu, aku pake pentilener tapi setiap satu jam sekali ganti

VIP Member

Gpp bun asal jumlahnya tidak banyak tidak berbau dan tidak gatal

4y ago

ya Bun makasih yaa

VIP Member

normal bun saya selama hamil keputihan terus kok

VIP Member

Oh ya bun, coba dikonsultasikann