hamil muda

bun mau nanya nihh, boleh enggak minum susu tapi hamilnya masih 7 minggu ??

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-62289)

boleh bun , bagus jga buat dde bayi nya , stidaknya ketika mkanan yang kita makan kurang dlam protein dll dlam susu bumil sdah ada insya alloh , sehat selalu yaa bun semoga lancar smpai lahiran nnti .

6y ago

amiin.. makasii bun saran dan do'anya.. ๐Ÿ˜Š

boleh banget, aku dari 4w langsung minum susu, soalnya memang di usia2 awal kehamilan, yg paling dibutuhkan itu asam folat, dan salah satunya asam folat ada di susu.

sya semenjak hamil anak ke2 malah g mau minum susu sama sekali Bun, itu gmna ?? sekarang usia kehamilan sy sudah 3bulan Bun ......

6y ago

gak tau juga sii bun soalnya aku baru hamil anak pertma, tapii setau saya lebih baik kinum susu bun harus di paksain soalnyakan buat kesehatan sii baby juga bun, toh sekarang mah banyak parian rasanya ya bun..

Susu hamil diminum sejak awal kehamilan jadi bagus ko bun. Kemaren malah saya pas promil langsung pake susu yang mommy bukan essensis

6y ago

iyabunn aku juga sekarang minum yang mommy.

Boleh banget bunda, apalagi di trimester pertama biasanya sering mual dan muntah. Susu bisa jadi pengganti nutrisi kita saat muntah.

boleh bund, susu malah sangat baik untuk ibu hamil. baik susu yg khusus bumil ataupun susu cair uht lain

saya dari hamil 6 minggu sudah minum bun, malah katanya bagus untuk promil minum susu sebelum hamil

Boleh kok mom. Sy malah sblm hmil Mnum susu, abis lahiran ank prtma pun Mnum susu. Hehe

6y ago

wiih bunda ini.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Boleh dong bun sebelum hamil aja boleh apalagi saat hamil lebih baik lagi