hamil tua

Bun mau nanya nih... ada nggx sih yg hamil sampe lebih dari 9bln 10 hari ??? sekarang aku hamil usia 39w2d blom ada tanda2 mlhirkan...?? dan harus gimana solusinya,??

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

maksimal hamil biasanya 41week+ bun, kalau sudah lewat 1 minggu dari HPL, lebih sering cek kandungannya ya, nanti biasanya akan di USG, cek ketubannya masih cukup/ berkurang, masih jernih/ udah keruh, biasanya dokter akan lakukan tindakan induksi, jika memang belum ada kontraksi. saya juga lahiran lewat HPL bun, 40week + 2day, alhamdulillah dengan kontraksi alami.

Baca lagi
5y ago

owhh begitu ya bun.. makasih informasinya ya

aku malah hamil udah lewat 3 Hari Dari hpl. tadi cek usg kata dokter ny gpp dedek ny sehat , ketuban ny msih jernih, cuma di saranin aja buat banyak jalan, masagge payu***a , sama hubungan sma bapak ny bun.

5y ago

usg yg 2D yaa?

dulu saya lwat 6 hr dan melahirkan scr normal cm pas pecah ketuban warna nya udah hijau gara2 lwt hpl ahkir nya keracunan anak saya dan meninggal

gpp , waspada kl sudah 42 minggu . kl sudah lebih dari 42minggu harus sesar krn masuk kehamilan serotinus. kl masih 39w aman bund normal

Sama nih bun.. Aku udh 39w5d belom ada tanda2 gelombang cinta nih bun😔 semoga gk sampe lewat hpl ya bun..Amiin😇 dirimu hpl nya kpn bun??

5y ago

Amin amin.. Kita beda sehari bun, aku 23april..

coba banyakin gerak bunda. jalan cepat atw ngepel jongkok.

sama bun sku juga 39w5d blm afa tnda2 mlhrkn

waktu lahiran sebelahku sampe 42w bun 😂

5y ago

diperiksakan aja bundaa

VIP Member

bisa sampe 42 minggu, bun