3 Tanggapan

Kalo bisa mertua dikasi jatah bulanan misalnya 500rb/bln gt bun untuk patungan beli kebutuhan dapur karna bunda kan ikt mkn sama mertua. Dan kalo bunda ada pengen makan sesuatu tp keberatan misalnya mau beliin seluruh rumah lebih baik ajak suami keluar untuk makan diluar. Gak etis bun kalo bunda beli makanan cuma berdua untuk suami walaupun kadang mertua jg suka beli sendiri.

500rb saya kasih untuk bayar listrik dan air bun, padahal besar bayar nya karna kamar abang ipar dan mertua pakai AC, sedangkan kamar saya dan adik ipar pakai kipas angin saja. Kadang abang ipar selalu ngeluh bayar listrik mahal tpi pilih life style nya pake AC. Saya lgi hamil 8w,gaji saya hanya 1,8jt

Sya juga ikut mertua bun tapi alhamdulillah mertua baik saya di bikinin kamar mandi dapur tempat jemuran sendiri bun jadi ga campur campur. Kalau urusan mkanan saya kadang ngasih mertua kadang juga dikasih mertua bun maklum si bby msih suka cengeng.

Mungkin bantu2 beli kebutuhan pokok yang dipakai bersama2 aja bun, misal beras dan gula. Sisanya kyk sabun cuci dll masing2 aja karena itu masuk kebutuhan pribadi.

Pertanyaan populer