Heran dengan keadaan mata bayi

Bun, kenapa yah anak saya udah usia 8 bulan tapi belum bisa melihat tapi kalo diliat liat mata anak saya baik baik aja karna mata anak saya sama dngan kita ji, punya bayang bayang dan sebagainya, itu yg saya heran dan khawatirkan, apakah anak saya buta atau ada kelainan lain???

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo sya baca" komentar Bunda Amhy, anak Bunda emg sudah di vonis buta sama satu Dokter, malah katanya nggak bisa di apa" in lagi.. coba bawa ke Dokter mata yg lain lagi Bund.. jangan hanya satu Dokter saja, tanya kan juga bagaimana utk kedepannya kesehatan mata anak Bunda.. terus berusaha dan jangan pernah lelah utk slalu berdoa Bunda.. tidak ada yg tidak mungkin didunia ini,, dan jangan mau dibawa berobat ke orang pintar gitu Bund, tidak perlu kita percaya seperti itu kalo kita orang berpendidikkan (mohon maaf ya Bund) semoga anak Bunda bisa kembali sehat..

Baca lagi

Tapi banyak orang yg yg berkata bahwa anak saya masih bisa mlihat karna ada bayangan kita di dalan matanya. Trus jga sya bawa berobat keorang pintar dan katanya anak saya mmg blum wktunya melihat karna ada makhluk halus yang Mengganggu Penglihatannya

6y ago

Iya bun

cobak cari benda yg cerah hadapkan k matanya ap anak ibu mau melihatnya ap tidak. setelah it pikdahkan k kiri dan k kanan. jika ank ibu masih tidak mau melihat benda it segera periksa k dokter mata bunda.

6y ago

Saya pernah coba bun, saya senterin, trus mata bayi saya berkedip kedip, kyak mau nutupin, Kyakny dia liat deh bun cahaya senter itu, tpi yg membuat saya sangat sedih itu bun klo ingat pembicaraan dokter, klo anak saya itu sdh buta

coba stimulasi pijatan ringan pky 2 jari di ujung alisnya mom, dan beri mainan yg menarik warnanya. Dan beri makanan anak yg mengandung vit A. kalau msih ASI mam jga bisa minum vit A atau buah yg mengandung vit A.

6y ago

Biasa sya pijat gitu bun

sekali lagi cek ke dokter anaknya bund..atau dokter anak lain yg terkenal. setelah itu ke dokter spesialis mata juga

6y ago

Iya bun

maaf Bund sya kurang tau yg seperti itu Bund.. sebaiknya konsultasikan ke Dsa nya Bund.. semoga sehat" ya Bund.. ^^

6y ago

ya Allah.. Bunda bawa ke Dokter anak atau mata Bund..?

bawa ke dr. spsesialis mata bun... klopun skt biar cpt ditangani...

Sudah bun tpi kata dokternya udah ngga bisa di Lakukan apa apa lgi

6y ago

Iya bun

Ya Allah bunda yang sabar ya. Bunda wkt hamil ada virus kah?

6y ago

Bgtulah bun klo hamil pertama

segera diperiksakan bun, semoga si dedek ga knp2 ya bun