tidak mau makan nasi

bun kapan ya bisa makan nasi lagi saat hamil mudah aku udah 9 minggu kehamilan masih juga nggak mau makan nasi perut rasanya perih tapi tak ada selera mau mkan apa " ,terkadang mual bawaan asam lambung yang naik ,tapi di bawa makan nggak bisa bun ,jadi gimana ya ?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ga harus nasi juga gapapa kok Bun,, nasi bisa di ganti jagung rebus kentang rebus atau oatmeal,, kalo kga makan emang asam lambung cepet naik Bun, saya awal hamil juga GT jadi kalo mau makan kudu minum es dulu atau makan semangka dingin kalo lambung udah enakan baru makan.. coba minta anti mual ke dokter kandungan Bun di minum 1jam sebelum makan,, yang penting banyak ngemil kalo bangun tidur jangan langsung turun dari kasur coba ngemil biscuit 1-2keping buat ilangin mual

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-151224)

Coba minum susu hamil bun, saya kmren jga gitu susah makan berbulan2.. Apa yt dimakan keluar semua, tpi pas minum susu alhamdulillah nafsu makan kembali normal bun..

Nnti klo udh msuk 4bulan biasa'x bun. Gnti nasi sma singkong bun, atau ubi, mkan bubur kacang ijo

VIP Member

bun kalo ga dipaksa anak dalam kandungan tersiksa. kecuali emang bunda mau gugurin ya

mkan bakmi bun..sya dlu jg ga bs mkn nasi

VIP Member

coba dibikin nasi tim gitu bund yg lembut..

coba bund nyemil sereal atau roti gandum