USG

Bun, kalo mau usg awal kehamilan baiknya usia kehamilan berapa minggu yah bun? saya hamil baru 5minggu. Mohon saran/masukannya ??

31 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pertama usg 5w belum keliatan apa apa. Usg lagi 7w baru keliatan kantung sama yolksacnya doang. 9w ud keliatan si mungil. 13w ud keliatan hampir menyerupai baby.. Beda2 sih bun ada yg 7mggu jg ud keliatan.. Terserah bundanya mau kapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-114359)

kl sy 7minggu udah di usg bun. karena ngeflek, alhamdulillah dedenya sehat2 aja. beda2 sih bun, biasanya masih ada 7week kantungnya doang blm ada calon dedeknya heehe

Kalo saya di usia 9w karena kalo masih dibawah 8w kadang tidak terlihat saat usg. Tp lebih baiknya pada trimester pertama pada usia 11-13w. Semoga membantu ya bun..

Saya 5w usg pas ketahuan hamil. Tapi baru kelihatan kantong rahimnya aja. Nanti 1bln lagi biasanya disuruh balik. Jadi rutin tiap bulan usg (kalau pas gk ada keluhan)

Aku kemarin baru usg 5w bun . ga keliatan di usg akhirnya aku transvaginal baru keliatan kantung janin nya .

VIP Member

untuk awal usia 7 mnggu ada yg bru klihatan kantung nya aja bun.. trserah bunda usg nya kpn.. klo buat kesehatan

6y ago

ok bun terimakasih yah 😊🙏

Saya 9 week kemarin cuma keliatan kantungnya aja, katanya udah ada isinya tapi keliatan titik aja, 😊

Nih hasil usg prtama sya di uk 11W 3day alhamdulilah liat dimonitornya dah lengkap semuanya &sehat☺

Post reply image

aku dr 5w, udh usg koq.. tp yg usg transvaginal bun.. udh terlihat kantong janinnya pada saat ituh..