8 Tanggapan

apakah sudah pernah periksa kebidan bun.. biasanya kalau periksa ke tempat bidan nanti akan di ukur tinggi fundusnya berapa tapi biasanya pemeriksaan tinggi fundus dilakukan saat usia kehamilan sudah 22 minggu. Jika waktu pemeriksaan hasilnya tinggi fundus tidak sesuai dengan usia kehamilan berarti bunda perlu meningkatkan pola makan, banyak komsumsi karbohidrat, dan makanan atau minuman yg manis. tapi jika bunda memiliki riwayat penyakit DM konsumsi makanan atau minuman yg manis juga perlu dikondisikan ya bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-57042)

VIP Member

Hai bun.. perut keliatan enggk nya itu tergantung tebal kulit perut bunda sih.. nanti jg akan keliatan kalo udh msk week 25 keatas.. jd tenang aja bun gak usah mikirin kata org2.. yg penting si baby sehat..

tergantung lemak dan otot perut Bun.. kalau dokter bilang berat janin sesuai dan sehat insyaAllah gak apa2.. tiap orang beda2 akan mulai membuncit di usia kehamilan berapa..

Sy usia 20w 3h udah mulai kelihatan bun... karna emang udah bawaan badannya kurus jd perut ga terlalu kelihatan

nanti diatas 5 bulan keliatan bund

aku di atas 5 bulan udh kelihatan

nanti 6 bln bru kelihatan bun

Pertanyaan populer