cara penyajian sufor

bun gimana sih cara menyajikan sufor yg benar??? harus sesuai dg yg tertera dikemasan sufor atau gimana??? soalnya kalau susunya pake air panas, dinginnya lama, anak sudah nangis2 krn lapar nunggu susunya dingin... bisa gak sih di srm pke air dingin yg sdh dmsak???

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

air hangat bun. kalo saya campuran air panas dan dingin. tapi air matang ya bun bukan air panas dari dispenser. kalau air hangat bakteri probiotik yg baik buat usus bisa bangun bun. kalau air dingin gak bangun bakterinya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-138730)

VIP Member

susu nggak bagus kalau panas2, bun, karena bisa rusak gizi dan proteinnya. bolehnya hangat2 kuku aja. biasanya aku kalau bikin susu air biasa dulu agak banyak baru nanti kasih air panas. susu nya pasti larut kok, bun.

kalo pengalamanku ya bunda pake air panas sama air biasa,itu dikasih tau sama perawat di RS karena babyku kembar dari lahir dah sufor karena ASI ga cukup๐Ÿ™‚

ksih air panas dl dikit trs d aduk. stlah itu br cmpur air dingin na. jd susu na hangat tdk panas.