detak jantung janin

bun. disini yg djjnya diatas 140 ada gak bun? apa bnr ktnya kalo djj 140 itu jk perempuan?

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tolong jadi ibu yang cerdas. Kalau lagi kontrol ke dokter, coba tanya apa fungsi dalam pemeriksaan detak jantung janin? Bagaimana djj yang normal? Kan udah bayar dokter mahal2.. manfaatkan sebaik mungkin. Kemudian, jikalau mendengar mitos, ya sesuaikan dengan nalar... harus di saring mana mitos yang mesti di oercaya atau nggak.

Baca lagi

kmaren djj pas awal2 terdeteksi 140 an lebih sih, makin ksini makin naik ke 150 an lebih dan pas di usg kebetulan cewek sih hehe 😁

Gada hubungannya mbak Yg pntg djj ank bayi mbak g kurang Dr 120 g lebih Dr 160,,brti itu menandakan janin sht,tdk stress

anak saya sering diatas 140 detak jantungnya tp sempet turun jd 131 sih, blm USG lagi jd blm tau jenis kelaminnya,

Detak janin ga selalu menunjukkan gender. Saya dulu DJJ nya sekitar 140 terus, tetep cowok ga ganti jadi cewek.

4y ago

USG bun. Tapi minta dokternya buat ga ngasih tau gendernya kan bisa

Djj itu tidak menentukan gander... yg penting normal dn tidak nya bunda... djj normal itu 120_160 x/menit

Aku bun djj nya selalu di atas 140 kemarin habis periksa 144 kira kira jk nya cwo atau cewe ya bun?

3y ago

Usg kemarin tanggal 12 27w 4d

Sya prtmanya 150n bunda selang dua bulanan itu 140 smp skrg dan trmyta jagoan yg nongol he

baby ku ddjnya 140 cowok kok ddj keknya gak berpengaruh deh bun sama jk si baby

Djj itu buat cek normal apa gak, bukan cewek atau cowoknya.

3y ago

Valid gak buk?? Perbedaannya juga sangat tipis ya gabisa dijadikan patokan jenis kelaminnya. Padahal aplikasi TAP sendiri sudah buat artikel kaya begini https://id.theasianparent.com/detak-jantung-janin/amp monggo dibaca, jangan hanya percaya2 sama artikel yg gak valid kebenarannya ntar kecewa sendiri. Coba lain kali sebelum bertanya disearching dulu sendiri. Sudah 2020, hp udah canggih masa masih males nyari2 info.