vaksin saat hamil

bun di usia kandungan berapa ya mendapatkan vaksin soalnya saya hamil 14week 6day belum di vaksin trimaksih...

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klau sblum nikah ud vaksin, saat hamil ud gk perlu vaksin lagi bun.. klau sblum nikah blum vaksin, nunggu usia khamilan 6-7 bulan baru d saranin bwt vaksin sama bidanx.. aq wkt prtama hamil ditanyain gitu sih bun sama bidanku.. brhubung aq terakhir vaksin it wkt SD dulu, jdi vaksinx nunggu 6 bulan usia khamilan.

Baca lagi

kalau saya pas hamil jalan 6bulan bun baru ttd¹ karena waktu nikah saya engga di suruh suntik vaksin. mknya bidan nanya sm aku,pas nikah udh ttd belum saya jawab belum . akhirnya saya suruh TTD¹ sm suruh periksa ke leb. besok klo kontrol lagi saya baru di suruh suntik TTD yg ke 2.

Baca lagi

kmrn saya smpt tanya ke bidan ttg imunisasi kehamilan tt bun.. trus kata bidan, skrg program pemerintah udh gk ada imunisasi bun, karna kelahiran di tahun 90-sekarang dianggp sudah lengkap imunisasinya,.. coba di dokter spog bun, siapa tau msh bisa,

kalau saya mau tt ke 3 bunda. dan ngepasi hamil pas tt ke 3. trus katannya bisa vaksin pas usia 5 bulan. kebetulan harus e jatuhnya kemarin pas usia 14 mingguan. jadi nunggu sebulan an dulu.

kalau pas sebelum hamil atau sebelum nikah udah vaksin TT, kemarin saya tanya ke SpOg katanya vaksin lagi nanti setelah melahirkan saja :))

dulu saya 2 kali vaksin tt, yang pertama waktu umur 4 bulan dan yg ke 2 waktu umur 5 bulan. disarankan begitu oleh bidan dan dokter saya.

5y ago

iya bund 😊

VIP Member

Selama hamil saya gak pake vaksin bund, alhamdulillah bayi sehat sekarang usia 3 bulan beratnya hampir 7kg

5y ago

Iyes, insyaa Allah bund ehehe

kalau vaksinasi atau cek kandungan ky gtu biasanya di saranin dokter ap kitanya yg inisiatif yh bun ?

Usia ke hamil masuk 4 bulan suntik TT 1,, selanjutnya usia kandungan 5 bulan, suntik TT 2

saya gak vakain bun soalnya dlu saya udh suntik tt sejak sebelum.nikah