baru tau

Bun deg deg an n takut ni saya bru tau klo syirup itu ada bbrpa yg ngk boleh di minum bumil dan saya udh bbrpa x minum selama ini baru tau jg karna baca komentar di bbrpa stts bunda2 gmna ya Bun saya takut knpa2 ??

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mungkin gak di bolehinnya karena mengandung gula tinggi bun, gak bagus untuk janin. bukan gak dibolehinnya bikin keguguran kok kayaknya, aku selama hamil ini pernah beberapa kali minum nutrisari walaupun cuma beberapa teguk aja

VIP Member

lebih teliti aja lagi kedepannya bun , perhatikan kemasannya dlu kalo mau minum/makan .. karena masih banyak juga makanan ringan yang lain yg gak disarankan untuk ibu hamil

5y ago

iya bun jd nyesel g ngecek baca dlu

VIP Member

Nanti harus lebih teliti lagi bun. Segala macam makanan, minuman atau obat2an sebaiknya dibaca dulu label produknya sebelum dikonsumsi.

saya jg pernah konsumsi sekali bun, sekali nya tahu ada peringatan ga boleh untuk ibu hamil jd takut jg

gpp bun. setidaknya dr sekarang kita bs antisipasi buat gk minum lg

5y ago

gpp bun.jng takut berserah diri aja pd Allah mohon yg terbaik. anak saya sehat alhamdulillah lahir 3,2 kg. saya jg gk tau itu gk blh d konsumsi ibu hamil. baru tau ini saya.bahkan sampe skrg msh saya konsumsi d kehamilan ke 2 ini.

VIP Member

sirup apa mmg bun? aku baru tau.

5y ago

aku sering munim nutri sari bun, alhamdulillah setiap periksa dedeknya sehat dan baik* aja bun.. soalnya saya gak tau gak baca juga..