asi keluar sedikit

bun... biasa berapa lama ya asi keluar bnyak.. baby baru lahir 2 hari tp asiku kluarnya sdikit setetes" gitu warna keruh .. tp kasian baby suka nangis mungkin haus bgt tp asi sdikit..

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

gpp bun, masih normal kok, ASi saya aja keluarnya baru 3 hari setelah lahiran. yang penting tetap disusuin ke bayi untuk merangsang produksinya lagi. biasanya kalau udah lebih dari 1 minggu baru banyak ASInya. karena lambung bayi juga masih kecil pas umur segitu. yang penting tetap perhatikan pipisnya dengan standar kecukupan ASi, yaitu : Hari Pertama minimal 1x BAK, hari Kedua 2x BAK, hari Ketiga 3x BAK, hari Keempat 4x BAK, hari Kelima dan seterusnya minimal 6x pipisnya. Itulah tanda ķecukupan ASI 😉 Yuk gabung di grup AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Insonesia) di facebook, banyak ilmu tentang menyusui disana

Baca lagi

saya langsung kok bun langsung lancar coba bunda konsumsi banyak sayuran dan kacang*an terutama sayur katuk itu bagus untuk produksi asi atau kalo mmg bunda sulit mendapatkannya bunda bisa konsumsi susu untuk busui yg ada kandungan daun katuknya.

Baca lagi

itu namanua colostrum bun, asi pertama yg paling bgs untuk baby. gk usah panik, ttp di beri asi, nanti baby akan merangsang payudara supaya produksi asi makin banyak. biasanya 3 hari pasti lbh banyak bun

asi warna keruh jgn di buang bun,,, itu asi paling bagus kata dokter,,,kasih aja trus bun,, etr sering di isap makin bnyk asi nya dan wrna nya akan berubah tdk keruh lg.

rajin disusukan aja bun biar merangsang produksi asi bunda, ntar bakal banyak

gpp bun terus susui aja jgn kasi sufor.. asi sy aja 3 hri baru keluar..