cemas

bun bgi pengalaman dong .. saya hamil 13 minggu tapi saya gak doyan makan nasi gmn dong saya kwatir klo anak saya kurang gizi.. tapi buah n ngemil lainnya ttp doyan.. gmn buibu??

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba minum susu ibu hamil bunda. . .pilih susu ibu hamil yg sekiranya cocok dgn bunda. .insyaallah bisa membantu. . .kalaupun suka ngemil, pilih cemilan yg sehat ya bunda. . .semisal makan kacang hijau, makan buah2an dan lain2nya. .yg terpenting, jangan makan cemilan instan, krna itu tidak ada nutrisinya sama sekali untuk si bayi yg dalam kandungan. . .

Baca lagi
6y ago

coba deh bunda minum susu prenagen. . .pilihan rasanya juga banyak dan juga termasuk merk susu yg berpengalaman dalam susu kehamilan. .krna saya juga cocok minum susu tsb. . .ini saya tidak bermaksud endors atau promosi lho ya. . .saya hanya ingin share pengalaman pribadi. . .

Sama bun sy juga eneg, mual malah sampai munta pas makan nasi sejak usia 8weeks smpk sekarang hampir 13weeks nggak makan nasi. Sy konsumsi prenagen mommy, buah2an sm roti kentang. Dibantu suplemen makanan n vitamin dr dokter. Kadang juga makan sayur ajha bun. Semoga nutrisi utk baby ttp bagus.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-57915)

🍚saya juga gitu bum . ngak nafsu makan . tapi allhamndulilah . kandungn yg semakin besar . malah tambah nafsu makan . mood nya berubah dengan sendiri nya . 🍉🍉🍊🍎🍇lebih banyak konsumsi buah aja bum .

saya juga sama bun, dari awal udah ngak mau nasi, sarannya sih minum susu aja bun, biar sicalon debay gizinya ttp terpenuhi walau gk suka nasi, buah juga baik dikonsumsi tiap hari tp dg batas normal ya bun.

gpp bun, sy juga gitu di semester pertama..nanti di semester ke dua normal lg bun..nanti malah di semester 3 meningkat..asalkan setiap bulan periksa dan usg normal gpp kok bun.

Bisa di siasati pake lontong sayur bun hehe dulu saya juga gitu ga nafsu makan terus muntah mulu. Akhirnya pas udh enak perutnya saya makan lontong aj🤣

Perbanyakin minum susu aja bun saya pun menggalami waktu usia kandungan 13 minggu tp kini sudah jln 16 minggu udah bisa mulai mau mkn apa aja aku bun...

y gpp. byk yg ngga doyan nasi tp masih bs masuk sayur dan buah. kalau susu doyan ya minum susu mom. karbo selain nasi jg byk kan.

Coba disiasati sama karbohidrat lainnya bun. Seperti roti gitu. Dan ditambah vitamin sama makanan lainnya. Minum susu juga bun 😊