tidur miring kiri

bun aq mau tanya klo tidur miring kiri memang suka sakit yaa di bagian atas perut kiri tulang rusuknya??aq lebih nyaman miring kanan jadinya ?

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo aku bolak balik bun hehe..klo di kanan itu suamiku kadang juga pke guling. Nah pas ke kiri itu juga pke guling si dede mau ke kanan atau ke kiri tetep aktif si bun klo aku di rekomendasikan miring kiri tpi ya senyamannya aja mnurutku

Gpp Bun.. Saya juga waktu itu punya keluhan kalo miring kiri sakit, pas di USG ternyata kepala janinnya sedang di kiri (masih sungsang). Sama dokter di kasih tau gpp tidur nya miring kanan dulu. 😊

4y ago

aamiin ya rabb🙏

miring kiri itu baik bun meskipun sakit, soalnya klo miring kiri dedek cari jln lahir cpt pembukaan juga klo diusia hamil sdh 9 bln disarankan tdr miring sama bidan dan spog ku kemarin

VIP Member

Saya malah miring kanan rasa ada ganjel, tapi kelamaan miring kiri juga pegel banget badan sebelah kiri nopang gitukan, jadi gantian aja bun, yg penting bunda nyaman dan bisa tidur..

iya bun saya juga gtu klo tiap miring kiri,masih mending miring ke kanan,,sya lebih sukanya tidur telentang malah tp bantal nya agak ditinggiin biar ga engap/sesek nafasnya.. Uk 34W

aku malah nyaman miring bun.. kalo miring kanan kayak ada yg ganjel di ulu hati.. sesak trs lama2 kesemutan.. paling lama aku cuma bs tahan 10menitan kalo miring kanan..

Aq jg gt bun.sk sakit tulang rusuk ny klo miring kiri....klo aq suka ganjel pke bantal kecil byr g trlalu sakit rusuk ny.

Saya juga suka gitu bun sesekali.. Lngsung lepas bra deh biar agak enakan.. Trus jg ganti miring kanan..

VIP Member

jangan bund. tidur bumil diwajibkan ke kiri ya nikmati aja bund namanya bawa baby diperut

Iyaa bun sama. Aku jg kalau kelamaan tidur miring kiri jadi sakit yg bagian situ