bb anak mpasi

bun anakku sekarang umur 7,bln,klw anak dh mpasi bb nya susah naik ya? padahal makannya lahap,bln kemaren anakku nimbabg bb nya 7,6 nimbang lagi sebulannya cuman 7,7 cuman naik 1 ons beri solusi dong bun biar bb bayi naik

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalau baru 1 bulan tidak naik gpp bun, kalau udah 2 bulan ngga naik coba konsultasikan ke DSA. mungkin saja porsi makannya terlalu banyak jadi ASInya malah berkurang. kalau baru 7 bulan, paling makan 2x saja, pagi-sore, karena kebutuhan makan : ASI bayi pas umur 6-12 bulan adalah sekitar 30% : 70%, jadi seharusnya masih lebih banyak minum ASInya dari pada makan. lain lagi kalau dah umur 1 tahun, harus lebih banyak makannya dari pada minum

Baca lagi

Sama bgt kaya anakku bun. Anak saya juga 7bln. Sebelum mpasi Bb naik 400-500ons sebulan. Satu bulan ini Bb naik cuma 200ons

kya anak sya bun.. anakq tiap bln naik.x cm 1-2 ons.. skrg umr 11bln bb.x 8kg aja.. dia termasuk anak yg super aktif sih..

3mo ago

skrang bbnya berapa bun

kemungkinan bayi bunda termasun aktif bergerak. biasanya kalau bayi aktif gerak bb nya lambat naik. malah kadang turun

4y ago

dia sering banget bab bun,sehari bisa 3 kli,klw kenyang bnget,apa noermal ya?

Mpasi nya kasih lemak hewani bun

3mo ago

lemak hewani itu apa bun

Ikut nyimak yah bun