seputar bayi. bun anak saya umur 4 bulan , tapi dia belom bisa tengkurap cuma bisa miring miring , wajar engga ya bun bayi 4 bulan belum bisa tengkurap ???

bun anak saya umur 4 bulan , tapi dia belom bisa tengkurap cuma bisa miring miring , wajar engga ya bun bayi 4 bulan belum bisa tengkurap ???

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hihii anakku dulu 6 bulan baru bisa tengkurap sendiri. pdhal sering aku stimulasi, dimiring2in, ditengkurepin 10-15mnt tiap hari, tp dia santai2 aja gamau gerak sndiri ๐Ÿ˜… skrang 16 bulan belum bisa jalan dengan tegap sementara temen2nya udah lari2an wkwkw.. tp gapapa bun, perkembangan anak beda2 yang penting anak sehat dan tetap aktif

Baca lagi
4y ago

anak ku malah minta.a berdiri bun terus melangkah kalo ku tengkurapkan paling ga nyampe 1 menit nangis dah

anak saya dilatih tengkurap dgn dibantu asal sudah bisa angkat kepala. itupun tidak boleh lama lama.. 6 bulan bisa tengkurap sendiri tapi ndak bisa telentang kembali. 7 bulan anak saya baru bisa guling guling bun..

tidak apa2 bund, tiap anak itu unik, tidak perlu dibandingkan satu dengan yg lain. yg penting dilatih terus bund. kadang ditengkurapkan bund, atau diajari miring2 sampai tengkurap agar anak tau caranya.

setiap anak perkembangan nya berbeda beda ya Bun, anak bunda sudah bisa miring miring berarti dia lagi berusaha belajar tengkurap Bun, sabar aja ya Bun Jangan khawatir. yang penting anak bunda sehat selalu.

4y ago

iya kali ya bun atau keberatan badan kali ya bun... malah dia lbh senang berdiri sma melangkah

anak saya 3bln setengah baru bisa miring. sekarang isia5bln setengah tapi blm bisa tengkurap dan blm bisa menyangga kepala ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

2y ago

nyimak bun...

Alhamdulilah anak q baru 2 bln 23 hr udah bisa tengkurep n angkat kepala..kdang aq sampe ketakutan sndiri tp seneng kali liatnya๐Ÿ˜ƒ

Bayiku 4 bulan udh bisa tengkurap lancar Bun, tapi pas udh lancar malah sekarang jadi males2an mau tengkurap, padahal bisa..

5y ago

Sama bun. Udah busa guling kanan kiri tapi skrg males2an

TapFluencer

Mom, setiap anak beda beda. Mungkin memang si dd belom waktu nya tengkurep, coba mom stimulasi aja setiap hari.

Wajar.. tiap anak prkembangan berbeda.. klo diatas 6bln blm bsa tgkurap sndri baru dibawa ke DS

anakku udah 4bulan juga blm tengkurep bun miring2 doang

5y ago

iya sama. ini aja blm bisa nyangga kepala bun