Mual

Bun, aku setiap kli minum vitamin dari dokterku selalu mual badan jadi lemes juga, kenapa ya Bun? Waktu aku bilang ke dokter, katanya ga apaapa..Tapikan yang rasain aku Bun, badan lemes semua.. Jadi aku putuskan untuk ga minum vitamin lagi.. Minta saran yaa Bunda Bunda

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mungkin bisa di minum pas mlm hari bund, aku awal priksa gt, dikasih asamfolat disuruh minum tiap pagi, akhirnya aku gk bisa ngapa ngapain, tiduran terus seharian, trus coba konsul ke tmn, tmn bilang diminum nya harus mlm biar gk lemes, krna asam folat kan emg bikin lemes, alhamdulillah setiap minum mlm paginya agak seger, dan normal aja.

Baca lagi
6y ago

sama sama bund

Kalau bisa tetap usahakan minum Bun, namanya lagi hamil bawaannya beda². Untuk rasa mual dan lemasnya dinikmati saja. Saya sudah punya 2 anak, waktu diawal kehamilan juga mengalami seperti itu. Jadi dinikmati saja, manfaatnya juga buat bumil dan calon dedek Bun.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-84405)