usg

Bun ada yang ngalamin kyk aku gak ya ,aku usg di saat usia kandungan 6minggu 3 hari tp belum terlihat ap2 kantong janin pun ga terlihat .

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gpp bund, saya juga gitu. Jangan khawatir bun. Kemungkinan belum keliatan (semoga begitu). Saya dulu baru kliatan di usia 12 week. Saya juga udah di diagnosa BO dan harus kuret. Tapi saya tetep yakin kalo masih ada malaikat kecil di rahim ku. Saya dan suami coba cari second opini periksa di dokter² lain. Tetep semangat bund. Coba periksa di dokter kandungan yg lain bun. Bisa jadi 3 kemungkinan 1. Belum keliatan 2. Keguguran 3. Hamil di luar kandungan

Baca lagi
5y ago

Udh cb d dktr lain kh bu

Waktu usia 6w memang keliatan waktu itu kantongnya aja bun. Tp dokter waktu itu bilang "lah ini janinnya udh ada" gitu sih jd kemungkinan udh ada disitu tp kitanya org awam ga bisa ngeh yg mana. Krn aku usg pertama kali usia 6w soalnya baru tau juga kl lagi hamil.

Saya malah 7week bun belum kelihatan malah keluar flek trus disuruh bedrest total 2 minggu alhamdulillah sekarang udah 4bln gak ada keluhan apa2... Yang penting makan nya yang sehat yang banyak nutrisi..

Alhamdulillah aku udah udah USG juga tapi udah keliatan kantongnya Coba sabar dulu, mungkin di kehamilan 12w baru kelihatan

Aku USG pertama 9w.. Alhamdulillah sudah terlihat kantong dan bakal janinnya.. sabar Bun, ditunggu paling tidak 8w..

Ipar saya jg gt dlu bun .. * usia kandungannya sama ,tp alhamdulillah skrg udh ada ko keliatan janinnya pas d USG

VIP Member

Sabar ya bun, tunggu bbrapa minggu lgi... Kalo saya dulu usia 8w alhamdulillah udah nampak 😍

Balik lagi usia 8weeks bun, sy usia 6weeks br keliatan kantung janin

Ini bund.. semua hasilnya kosong rahimnya dari 4 USG itu

Post reply image

Aku aja baru keliatan pas 8 week Bun,