4 Tanggapan

Wah samaa kayak saya, Saran saya konsultasi ke dokter kandungan, biar d cek juga kesehatan bunda dan janin. Saya di berikan obat yg aman buat janin oleh dokter kandungan saya. Mual nya gak berhenti, tapi bisa mengurangi. Saya tiap makan aja bisa muntah, gosok gigi muntah, pokoknya kalo mangap dikit bisa mual, tidur juga sakit. Tp Alhamdulillah, setelah lewat 12 minggu, gak pernah lagi. Kalau bunda mau, coba makan jeruk atau pisang juga ya.

iya bun pasti. iya bun smga bunda jg selalu sehat ya😍

Kondisi kita sama Bund, saya tdr posisi duduk. Tp saya anggap mual muntah ini anugrah. Krn tdk setiap wanita bs hamil dan merasakan apa yang saya alami saat ini. Begitu jg dg suami, selalu support. Jd saya semangat dan merasa tdk sendiri. Semangat ya Bun. Semoga hanya trimester awal kita mengalami mual muntah ini.

aku kalau duduk gk kuat bun bokong dan punggung yg skit. iya suami aku jg selalu support aku bun hanya aja aku cengeng krna gk bsa tdr gra" uluh hati skit. iya bun amin smga hanya trimester awal sja

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-123698)

VIP Member

wajar kok bund mual" bgtu aku juga sampe 4bulan mual"nya

ha 4 bulan? 9 minggu aja rasax kesiksa apalgi 4 bln ya bun😥.

Pertanyaan populer