serba serbi tinggal di rumah mertua part 1

Bun ada engga sih yg kaya saya tinggal do rumah mertua dan selalu di anggap remeh sama mertua di bandingin trs sama kaka ipar ya ga serumah si sama ipar cuma lebih sering muji2 ipar saya mah di anggep apa ke anak saya jg gt kalo anak kaka ipar malah peduli bgt.. Ya sabar aja sih posisi saya serba salah mau pindah tp resiko anak bontot walaupun suami kadang kesel tp dia ga tega ninggalin org tua nya.. Di sabar2 in kesel nya jd nambah setelah saya resign kerja berasa ga ada artinya bgt kayanya saya cuma bsa abisin uang suami padahal kehidupan mertua suami yg tanggung kalo dia minta ke suami mesti ada .tp sedangkan kaka nya suami yg keitungan ngasih nya malah di puji2 suami di anggep pelit trs suka kesel jahat bgt si pengen misah trs rasanya tp serba salah sama kasian jg udh tua berdua aja.. Dan satu hal lagi yg bkin saya paling kesel kalo kaka nya minjem uang suka seeenaknya dan ga di balikin dan mertua cuma bilang biarin jgn berantem kalo kaka nya minjem di ada2 in klo gt kapan kita nabungnya jd suka nangis sendiri saya ??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama dong bun kk ipar ku yg cewe julid bnget,,kalau kita gak ngasih k dia pasti kita d jelek''in k orng d ungkit'' masalah dlu suami ku yg nyekolahin dia.. boro'' buat ngasih dia tiap bulan,,pengen nabung buat lahiran aja suamiku ngojek sampe malem sampe malem

Kalau memungkinkan coba pindah bun, hidup mandiri, saya paham rasanya tinggal serumah sama mertua plus kakak ipar (bersebelahan tapi satu dapur). Smangat ya, insyaAllah suatu saat masanya akan terlewati.