Bumil mengalami morning sickness nggak?
Voice your Opinion
Iya
Tidak

42619 merespon

235 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

morning sickness ku lumayan nikmat masha allah, mual hampir sepanjang hari dan muntah bisa sampai 2-5 kali sehari, sampe bb ku turun 4kg, udh dikasih obat anti mual dari dokter pun ga ngaruh, alhamdulillah ga berjalan lama, masuk UK 4bulan udah mulai berkurang, dan sekarang sudah UK 6 bulan sudah bebas 🥰

Baca lagi

dulu waktu hamil mual ny smpe 9 bulan, awal² memang krna ngalamin morning sickness tp pas janin udh mulai membesar posisi janin malah sungsang.. kepala neken lambung, kaki neken kantung kemih efeknya aku merasakan mual sekaligus beser pngn pipis terus.. dan berakhir dgn lahiran SC 🥰

mungkin karena kehamilan saya yg baru memasuki 8 minggu ini yg terbilang msh cukup awal dan muda. Biasanya saya mengalami morning sickness di pagi hari tentunya. Rasanya sangat mual, bhkn tak jarang muntah2. Kepala pun serasa pusing dan berujung rasa malas beraktivitas spt biasanya.

morning sick TM 1 sMpe masuk TM 2.. gusti allah.. bener2 mabuk berat.. sampe ga lernah bikinin suami sarapan... alhamdulillah skrang 18W.. bisa makan. malah bawaannya laper melulu.. tapi tetep ga bsa nyium bau yg nyengat

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38930)

VIP Member

Hamil muda gak Morning sickness.. saya malah Night sickness.. Mulmunt nya parah pas malam mau tidur.. paginya sih mual tp gak parah, tpi pas malam tuhh haduh, suami smpe Nyediain Ember dalam kamar 🤦🏻‍♀️🤭

Hamil anak pertama morning sickness lumayan parah, sampe lemes banget hampir pingsan. Hamil anak kedua sekarang malah g ngerasain, cuma agak lemes (mager), makanpun lancar2 aja.

Malah lebih sering mual & muntah disiang hari, kadang sore hari, kadang juga malem hari. Klo lagi puasa,, pas malem kerasa tuh nyeuri lambung trus pusing + mual lalu muntah 😔

gk pernah dri awal hamil smpe lahiran semua mkanan ku mkan gk ngidam,gk pusing, rasanya sperti biasa aj kek gk hamil alhamdulilah, tp bb naik 25 kilo 😅

VIP Member

Yg ngalamin sabar ya "welcome to trismester 1" hehe... lihat sharing diary kehamilaku di trismester 1 disini ya bumil! https://youtu.be/Owh8WZzDEc0 Jangan lupa subscribe 😘

Baca lagi