keluar flek

Buk...saya mau bertanya... Saya hamil 3 bulan tapi keluar flek coklat dikit buk...apa ini bahaya... Kemarin saya usg kedokter,,katanya suruh kiret,,tapi saya gak pendarahan buk..gmn solusinya..

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Serius bun disuruh kuret kok bisa gitu lgsg di vonis kuret? Udh di USG kah bun? Coba deh ke dr lain yaa dan sllu positif jgn berpatokan dma dokter 1 aja.. Sya brusan td malam kedokter bun krna ada flek juga sya hamil 3bulan ini tp Alhamdulillah blg dokternya normal aja klo sy krna ari2 nya dkt sma jalan lahir jdi anaknya trllu aktif bisa bkin luka jd timbulah flek itu.

Baca lagi

Udah 3 bulan buk...kata dokter janin kosong tidak berkembang...padahal saya tidak pendarahan buk...flek aja juga 1 hari nanti udah selesai gtu... Flek nya coklat buk..saya masih belum mau kuret buk...soalnya perut saya terasa kayak ada denyutan..

4y ago

Klo g salah skitar usia msuk 6 mnggu bund.. flek trs ..kdg flek kdg gk disertai nyeri kram Trs dsruh blik lg skitar 2 mnggu Pas diperiksa trnyta hnya kntungnya saja yg msh terlihat dan itu saya msh flek pdhal sdh dksh obat tapi Allah berkehendak lain janin ttp tdk berkembang akhirnya dikuret bund..krn klo diteruskan kata dokter jg bhya Cba bunda periksa dokter lain lg.. mudah2an ttp berkembang bund dan sehat janinnya aamiin

TapFluencer

Knp disuruh kuret? Kan ga mgkn tanpa alasan. Hasil usg gmn? Berkembang atau tidak? Ada detak jantungnya gak? Sesuai usia kehamilan gak?.

Kayak aku beberapa bulan lalu. Tiba2 suruh kuret. Akhirnya second opinion ganti dokter, Alhamdulillah berkembang

Bedrest dlu aja bun... 2 minggu lg usg aja, misal ada pendrhan disertai nyeri... Segera ke rs.

bedrest dulu bun.. aku 7w juga sering flek diksh penguat kandungan sama suru bedrest total

Coba cari second opini mba, masa langsung di suruh kuret😁

Mungkin janin ga berkembang makanya dokter suruh kuret.

Ganti dokter tempat USG aja bund

Langsung USG aja bun biar tau