Coba Parents Tebak!

Buah apa nih Parents? Bisa tebak engga? #seriusnanya #ingintahu

Coba Parents Tebak!
2443 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jambu Monnyet Tanaman yang buah dan bijinya dapat dikonsumsi. Buah eksotis ini sangat mudah didapatkan hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Sebutan jambu monyet di berbagai daerah pun bermacam-macam. Di Jawa, buah ini umumnya dikenal dengan nama Jambu Mete Artikel Lengkap ada di https://id.theasianparent.com/jambu-monyet-untuk-ibu-hamil

Baca lagi
VIP Member

Jam +bu gambar monyet = ya benar, JAMBU MONYET. seger banget kalo di rujak, apalagi pake bumbu rujak kekinian cukup dengan bubuk cabe, garam dan gula 🤤🤤

jambu monyet gambar jam nya itu sebagai jam tulisannya bu sebagai bu dan gambar monyet itu sebagai monyet jadi kalo digabungkan jadi jambu monyet

Baca lagi

Jambu monyet ⏰+ bu 🐒 Jambu Monyet. Wkwkwkwkwkw betul dah... Penasaran gimana yaa rasanya jambu monyet, kayak Ngak pernah Lihat buah nya

Baca lagi

jambu monyet jam + bu= jambu monyet

3w ago

Jambu Monyet

jambu monyet🤭🤭☺️ ada gambar jam ditambah kata BU jadinya JAmbu, dan ada gambar monyet. jdlh jambu monyet☺️

TapFluencer

JAMBU MONYET minsay Disini nyebutnya jambu mete Gak enak kalo dimakan langsung tapi enak pol kalo buat campuran rujak

jambu monyet karena pertama gambar jam terus ada kata Bu dan terakhirnya gambar monyet 😁😁😁

VIP Member

jambu monyet ya min say bayangin jambu monyet yang kya gimana ya jarang banget makan jambu monyet

sebelum lihat komentar ya Bun. aku jawab jambu monyet. dan ternyata betul🤭