Baby

Bu ibu, baby sy usia 2 bulan. Asi saya sangat sedikit sekali akhirnya saya sambung dg sufor. Ternyata anak sy alergi sufor sapi dan dokter menyarankan pakai yg P-HP stlh pakai sufor yg P-HP Babnya berwarna abu-abu dan berbau menyengat apakah normal?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

BAB bayi yang keabu-abuan yang anak Anda alami kemungkinan disebabkan oleh efek dari susu formula yang ia konsumsi. Beberapa jenis susu formula memang diformulasikan dengan kandungan zat besi yang cukup tinggi sehingga akan keluar di feses dalam warna yang keabu-abuan seperti dempul. Selama tidak disertai keluhan lain dan pertumbuhan bayi Anda baik sesuai dengan usianya, maka kondisi ini umumnya tidak berbahaya. Namun, jika perubahan warna BAB tersebut disertai juga dengan BAB keras (ditandai dengan anak yang mengejan kuat sampai menangis saat BAB), maka hal ini kemungkinan menandakan bahwa ia tidak cocok mengkonsumsi susu formula tersebut. Kami sarankan, Anda berkonsultasi langsung ke dokter spesialis anak untuk memperoleh penanganan terbaik bagi anak Anda.

Baca lagi
5y ago

klo keras tidak bun malah benyek seperti dempul gt bun.

Coba sufor sgm soya bun,, tetangga ku dulu gitu sampe bb nya turun drastis, terus sama bundanya di coba sufor soya sampe sekarang bb nya naik terus bun Alhamdulillah

waktu saya pulang dari rs kata dokter kalo baby fasesnya berwarna abu2 harus segera ke dokter/rs

Mending coba bawa ke dokter aja bun biar lebih jelas..

Konsul kembali k dokter yg menyarankan

coba Konsul ke dokter nya Bun

Ke dsa aja bun.. Biar d cek

Sufor p-hp itu yg kyk gmna

5y ago

PHP itu protein hidrolisa parsial bund..protein'nya dipecah biar mudah dicerna 😊

coba priksa aj bun