Bolehkah bumil minum sirup abc

Bolehkah bumil minum sirup abc

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

demi menjaga kesehatan bunda sebagai bumil dan calon buah hati ingat pepatah lebih baik menjaga dari pada mengobati kita sebagai bumil maupun jadi busui harus teliti membaca kemasan produk yang akan kita konsumsi sebab tidak semua bumil dengan kondisi kehamillan yang kuat ada yang mudah sensitif mungkin dilihat bumil baik2 saja tapi kondisi janin bisa mengkhawatirkan akibat dari bumil pribadi yang tak menjaga asupan saat hamil dengan baik dikemasan ada yang tertera "tidak disarankan dikonsumsi untuk bumil.busui.anak dibawah 5tahun"

Baca lagi

setahuku ada tulisannya tidak disarankan untuk bumil dibagian bawahnya bun kecil bgt mungkin krn mengandung pemanis dan pewarna buatan. tp aku pernh g sengaja minum krn gtw alhamdulillah gpp. intinya klo pengen bgt mungkin cicip sedikit aja bun atau bisa diganti dg minuman lain yg punya citarasa mirip.

Baca lagi

Tergantung kondisi bunda dan dede janin. Kalau sehat, gpp sesekali minum sirup abc bun ngilangin pengen. Dokter spog saya, malah ga ada kata pantangan. Apa aja boleh dimakan dan diminum asal dikit aja sewajar nya

6mo ago

Seperti obat tonotan anti kontraksi yg saya pernah minum. Itu dampak nya disaya jantung berdebar parah bun. Saya cari di google bahwa obat itu golongan c pada ibu hamil yg bahaya. Tapi lagi lagi saat saya tanya ke 2 dokter, beliau semua jawab gpp konsumsi tp dg batas sewajar nya smp rasa kontraksi nya hilang saja.

ibu hamil bukan orang sakit mam jdi g ada pantangan..gak berlebihan mah aman2 ajja.. yg penting dibaca yg di buku pink.. jamu alkohol n bersoda..

TapFluencer

ada tulisan di kemasan, tulisannya emang kecil "tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui" coba ibu baca.