Busui disini ada yg rutin konsumsi kalsium bun?

Boleh dong sharing

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klu saya lanjut minum Blackmores pregnancy & Blackmores calcimag sampai anak usia 6bln, skrg anak usia jalan 7bln minum kalsiumnya udh jarang² sih seingatnya aja, krna saya fikir jg kn anak sudah MPASI jd kn sudah dapat asupan vitamin dari makanannya

Aku minum cdr bund udh sebulan lebih, persendianku udh gak sakit lagi, rambut rontokku juga berkurang.. Sblmnya sakit smua sendi2 badan, remuk rasanya bund, rambut juga rontok parah, tp skrg sdh berkurang :))

3w ago

Yap, obgynku bund.. aku minta rek kalsium yg gak bikin enek, soalny yg sblumnya bentuk kapsul aku gak suka bau nya trs kata dokterku cdr aman buat busui pas aku coba puji tuhan cocok :)) rekomendasi di tap ini juga bnyk yg minum cdr

Saya kadang minum Dtrivit bun karna rambut rontok parah,tapi udah ga minum lagi si belakangan ini karna rontoknya udah berkurang

aku bun, bahkan Blackmores jg 😅 kalau gak minum vit kalsium gigiku lgsg sakit 😅 serapuh itu gigiku 😁

aku pakai cal95 Bun, lumayan linu² plus nyeri lututnya berkurang, apalagi pas baby usia 3 bulan, rasanya linu semua

3w ago

akuuu juga cal95 atau calcifar juga klo buat kalsium

TapFluencer

coba minum ini bundd harganya terjangkau dibandingkan yang lain https://s.shopee.co.id/8Uo558uyiF

saya pakai yg ini Bund https://s.shopee.co.id/7AINGAwIwa

aku mnum blackmores pregnancy kalsiumnya sdkit disitu

saya bun, dan vit d3, karena badan sering pegel2