Naikin HB dan ADB sekaligus BB

Bismillah... Solusinya dunk Bun,anak saya umur 1tahun 1bulan skrng BB baru 7kg dengan tinggi 74cm.skrng anak saya sedang di rawat d RS karena kejang2 kmrn padahal demam hanya 37°c dan diagnosis dokter HB rendah dan ADB.bagaimana caranya buat naikin HB dan ADB ?saya baru pengalaman pertama anak kejang2, Alhamdulillah Kknya gak pernah kejang.terima kasih sebelumnya#Sharing_dong_Bund #SeriusTanya #bantujawab #ingintahu #bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bbl brp bun? kalo dsa ku kmrn suruh minum suplemen zat besi dan byk mkn ati ayam, sapi, yg merah2 bun..itu juga bisa buat boost bb .kmrin 10bln bayiku 7,7kg demam tinggi 3hr gk mau mkn, disuruh mkn daging sapi 100gr tiap hr sm telor bebek..tiaphr mkn itu doank menunya, pas umur 12bln bb 8,8kg.jadi 2bln naik 1,1kg kn lumayan bun..kurva jadi naik keatas..boleh dicoba itu bun.

Baca lagi
2mo ago

Alhamdulillah ASI bun

konsultasi sama dokternya gimana bunda ? ADB kan itu kekurangan zat besi ya , kemungkinan itu juga yang bikin HB anak rendah. kayaknya itu harus konsumsi suplemen zat besi , coba tanya dokter bund barangkali di beri resepnya.

Baca lagi
2mo ago

dokternya kurang kooperatif Bun,d saat saya mau konsul dokternya malah lngsng buru2 gtu.jadi susah buat saya konsul