Air Ketuban Keruh

Bismillah, semoga ada yang menanggapi. Moms usia kehamilan saya 30 week, saat usg kemarin dokter bilang air ketuban saya banyak namun agak keruh. Dokter tdk bilang apa penyebabnya, hanya menyarankan saya untuk minum lebih banyak air putih. Padahal selama ini saya sudah minum lebih dari 2,5 liter air putih setiap hari. bahkan hampir 3 liter setiap harinya. skrg saya menambah jumlah asupan air putih menjadi 4 liter. niatnya mau menunggu 2 minggu baru akan cek lagi ke dokter yg berbeda. Moms adakah yg pernah punya pengalaman seperti saya? bagaimana cara mengatasinya? apakah hal ini berbahaya untuk janin?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

setau aku keruh karena adanya infeksi tapi harusnya bunda nanya penyebabnya biar tau apa yang mesti dihindari, bukan cuma apa yang mesti dilakukan aja.. Semangat bun, ikutin saran dokter sama periksa yang lbh rutin lagi, semoga sehat selalu sampai persalinan ya bun.

4y ago

Aamiin terimakasih bun saran dan doanya ๐Ÿ™

Keruh itu bisa krn agak kurang, bisa juga krn infeksi bun. Tetap perbanyak asupan cairannya yaaa, mdh2n pas kontrol lg udah normal

4y ago

Iya bun aku baca di internet bisa jd karena infeksi, duh itu yg bikin galau. Makasih ya bun sarannya ๐Ÿ™๐Ÿ™