(EDITED) Baby prematur perlu bantuan

Bismillah Selamat siang buk ibuk. Mohon minta bantuannya untuk tetangga saya. Lahiran di usia 17 tahun, dan melahirkan anak prematur dengan BB 2.1 kg di UK 33week. Suami nya masih 18 tahun. Dan cuman jualan sempolan. Memang mereka ada menikah diusia dini. Kalo ada sekiranya yang tanya, koq ngga keluarganya aja yang ngbantu ? Koq ngga bunda aja yang ngebantu ? Untuk keluarga istri mohon maaf bukan orang berkecukupan. Untuk keluarga suami pun cuman pedagang bawang. Saya sendiri alhamdulillah sudah membantu sebisa saya. Dan kebetulan ada beberapa baju anak saya. Disini saya hanya mau membantu. Saya yakin disini banyak orang baik. Note. Segala bantuan apapun nanti akan saya posting diaplikasi ini. ( dikarenakan maraknya penipuan ) Terima kasih. EDIT : Kamis, 26 November 2020 14.30 WIB Alhamdulillah. Terima kasih sebelumnya untuk bantuan dana dan barang layak pakai yang udah diberikan oleh bunda yang tidak bisa saya sebutkam disini. Semoga jadi amal jariyah juga ladang pahala buat kita kelak di akhirat nanti. Alhamdulillah juga untuk barang tersebut sudah sampai kepada yang bersangkutan. Sekali lagi terima kasih untuk orang baik. Dan terima kasih untuk TAP.

(EDITED) Baby prematur perlu bantuan
55 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hamdalah.. terima kasih buat bunda" yang sudah berkenan membantu. saat ini.sudah ada 2 bunda yang terkonfirmasi dalam pemgiriman barang... semoga berkah barokah dan bermanfaat buat dede awan πŸ’•πŸ’•

VIP Member
Post reply image
1y ago

baik bun.. biar nanti saya coba.. terima kasihbinfonya yah bun...

VIP Member

maf ya Bun...aqu mau bantu cma aqu sndri blm pnya anak 😭 mw bantu uang msh kurang...hnya bsa bantu doa aja krna aqu yakin bnyak bunda" Dsni yg baik hati ..

1y ago

ngga papaa bun.. makasih banget udah dibantu doanya bunda πŸ™πŸ™ saya juga hanya bisa bantu kek gini aja bun..

kesekitar dulu yg lbh cpet bu sprti dibalai desa kelurahan dll. trmksh ud niat bantu jg share. smg ad yg bs bantu yaa.. dan bantu up jg.

1y ago

anonim sndiri bantu kaga? bacot baeeeeπŸ˜‚

Bund aku mau bantu, baju baby dll yg masih layak pakai, tapi bukan utk bayi prematur, gimana ya?

1y ago

sudah masuk bunda alhamdulillah πŸ™πŸ™πŸ™

semoga ada yg punya rejeki berlebih untuk bantu si dede ya bund... aamiinπŸ˜‡

1y ago

aamiin yarabbal alamiin.. makasih bundaaa πŸ’•πŸ’•

mungkin bisa dimintakan bantuan di kelurahan setempat Bun.

VIP Member

terima kasih atas bantuan UP nya bunda πŸ™πŸ™πŸ™

VIP Member

domisili mana bun? barang kali saya bisa bantu sedikit

1y ago

ikut kecamatan balapulang bunda

VIP Member

ini debay nya bun. usia baru 20 hari

Post reply image
1y ago

masyaAllah cakep banget❀ sehat2 ya dek