Program Hamil

Bismillah, Bunda-bunda sekalian mau bertanya, adakah disini yang promil dengan susu Prenagen, folafit dan ever e? Lalu menurut bunda lebih ampuh folafit dan ever e atau yang ada di foto? Atau sama saja? Mohon jawabannya ya bunda ? khususnya yang berhasil promil dengan itu, terimakasih bund ?

Program Hamil
7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya promil Baru 3 hari pake prenagen esensis dan blackmores i folic Alhamdulillah positif langsun Pdhl udh tespek 3 kali sebelum melakukan promil Dan setelah promil saya langsung positif cuma 3 hari tp saya ttp bnyk2 berdoa Awal2 nya samar tp Alhamdulillah lama kelamaan udh jelas dan skrg udh 5 minggu

Baca lagi
4y ago

Iya bun makasih ya 🤗

Aku pernah promil pakai prenagen essensis, folavit ma ever E diawal desember 2019, ternyata ahir bulan aku mens. Selesai mens aku promil zuriat, alhamdulillah ahir Januari 2020 aku positif skrg 18w :)

4y ago

Baik makasih banyak bunda 🤗

Mengding promil pake buah dzuriat aja atau amill bun , itu bagus tuh dan cpett lagi . Aku promil pake buah dzuriatt jarak 1bulan lngsung positif , allhmdulilah lagi jln 4 anak prtama 😇

4y ago

Iya samasama bund smoga bermanfaat dan cpet positif ya bunda 🤗 jngan lupa bunda dan suamie harus bnyak makan toge dan kacang"n itu bagus tuh bund ..

Saya pake prenagen esensis, folavit, sama madi sihhh... Sebulan berhasil... Sekarang udah 7w1d

4y ago

Iya dari selsai haid 22 maret kmaren... Pas telat beberapa hari langsung tes positif...

Up

Up

Up