115 Tanggapan

Alhamdulillaah sudah dapet untuk beberapa pekan ke depan, soalnya dicari yg paling dekat dengan si bayi, mengurasi resiko rusak di jalan asipnya. Terima kasih bunda bunda semua yg sudah bantu dan niat membantu mendonorkan asipnya. Semoga Alloh balas dengan kebaikan kebaikan yg berlipat. Mohon maaf tidak bisa balas satu persatu.

Aamiin ya rabbal'alaamiin 🤲🏼😇

Nabi muhammad ja punya ibu susu, haram juga tuh ? Kalo dah saudara sesusuan mo cwek ato cwok mmg dah mahram jdnya.. Ada baiknya kalo trima asip harus tahu dulu identitas pendonor n kluarganya..kan bisa dcegah dgn menjalin silahturahmi..

bantu donasi juga bun siapa tau ada pakaian bekas anaknya tidak terpakai,bisa cek fb (luvii) yg donasi juga.ibu si baby ini meninggal setelah melahirkan karna pembuluh darah pecah dn rumah kebakaran.kalo mau tau info lanjut cek postingan fb (luvii)

Innalillah wainnailahirojiun.. pengen banget bantu. Kebetulan anakku laki2 dan Alhamdulillah ASI ku banyak. Aku juga muslim tp qodarullah jauh. Aku di Jawa timur. Semoga Allah menggerakkan hati bunda2 yg berniat donor ASIP ya dek.

Untuk mencariari donor , sebaiknya yg memiliki anak d usia maksimal 3 bulan (kandungan asi masih bagus ) maksimal 6 bulan selebih itu kandungan sdh ga sebagus asi d awal kata perawatnya dlu d RS gitu

Jd inget sodara dr suami,,kemarin meninggal dirs cempaka putih,,anaknya juga kembar laki" semua,,mau ikut kesana gaboleh karna kondisi juga lg hamil tua,,

Perhatikan dengan siapa meminta donor , Karena donor ASI itu anak akan menjadi mahram bagi ibunya dan bagi anak si ibu pendonor , , ,

mknya carinya yg laki laki bun

Asiku banyak banget suka ngerembes dan cempaka putih ga begitu jauh masih bisa kejangkau, tapi anakku perempuan baru sebulan.

Andai dekat udh q kasi, sayang kalo asip dibuang². Sayangnya jauh, q di madura. Smga sgra dpt pendonor asip yaa

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun... Sy bantu up aja.... Semoga Allah segerakan bertemu dgn ibu ASIP nya....

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait