soal imunisasi

Bingung mau imunisasikan si baby ato gak,? Denger2 ada efeknya? bunda disini pengalaman imunisasi gmn?

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Semua obat pasti ada efeknya bunda Kalo abis imun terus demam itu mah wajar aja Karna imunisasi tuh wajib bun coba deh baca"artikel dampak apa aja klo baby kita gak diimunisasi Mending sakit karna bekas imunisasi dari pada sakit karan tidak diimunisasi Dan bunda sendiri waktu kecil juga pasti diimunisasi kan masa anaknya engak

Baca lagi
VIP Member

Wajib bun, penting untuk masa depan bayi supaya terhindar dr penyakit2 tertentu yg bisa dicegah dgn imunisasi Dan efek yg di maksud apa dulu? Yg paling sering timbul itu biasanya demam untuk vaksin DPT, itupun biasanya cma seharian sehabis itu hilang demamnya

Kalo saya team di imunisasi Bun Efeknya paling rungsing, atau demam. Tapi baiknya saat vaksin di dokter, ditanya kembali Bun sama dokternya. Ada beberapa vaksin yg mengandung Babi. Cuma sudah dapat sertifikat Halal dari MUI.

Baca lagi

Anak ku 2 “ tidak imunisasi . Trakhir imunisasi itu polio atau dsebut dlun itu combo ya. Alhmdulilah, klo kita resik sama pola hidup dr makan lingkungan dan vitamin insya Allah kekeblan tubuh anak akan terjaga ,

Imunisasi adalah hak anak dan kewajiban otang tua. Jgn sampai ketika dewasa ia terkena penyakit krn tdk imunisasi saat bayi, seperti kakak saya. Kasian mom, krn menyangkut kesehatannya dimasa depan.

Imunisasi harus bun.,penyakit virus sudah macam2.,pencegahan bun. Imunisasi tergantung imun bayi'a bun ada yg panas atau tidak panas. Kalau panas juga ngak lama bun 2-3 hari itu paling lama.

Efek imunisasi ya demam bun ?? Cuman untuk jangka panjangnya kan sangat bermanfaat untuk kekebalan tubuh anak ibuk. Apalagi sekarang banyaaaaak banget penyakit baru yg muncul dan aneh".

5y ago

Baik bun. Trimakasih?

VIP Member

ya dong, efeknya yg pasti anak kita terlindungi dari resiko virus2 yg menyebabkan penyakit serius.. efek jangka pendek plg cuma demam tapi tergantung anaknya sendiri, anakku engga..

TapFluencer

Wajib ya bun untuk pencegahan penyakit... efek nya cm demam kok itu jg 1 hr ajaa..apalagi yg domisili di jakarta apabila td pny sertifikat imunisasi susah untuk pendaftaran sekolah

Sakit nya rewel karna bengkak bekas suntikan kok bund. Cuma sehari semalam atau ada juga yg 2 hari.. gpp bund. Dripada sakit yg tidak di inginkan nnti kalo adek besar.