Anak kedua Lahir sesuai HPL 14/04/24 (40 week)

BBJ : 3,5kg PJ : 50cm Alhamdulilah yang ditunggu lahir juga.. kontraksi tiba2 dari jam 06.00 pagi , ke bidan jam 09.00 pagi , lahir jam 12.30 siang.. ngeden 3x langsung lahir ๐Ÿ˜ alhamdulilah ngerasain kontraksi cuma 6 jam dari pembukaan 1 sampai 10 .. dijahit cuma 2 jahitan dalam.. semoga yang hpl april segera launching yaaaa .. aamiin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Anak kedua Lahir sesuai HPL 14/04/24 (40 week)
42 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aq hpl 5 mei tp sudah brojol di tgl 11 April sehari HBS lebaran...di usia kandungan 36week4day...jam 3 kontraksi keliling" cari klinik sama bidan yg buka tp semua tutup...dan jalan akhir nya ke puskesmas sampai disana jam 5:30 baby lounching jam 5:55... Alhamdulillah normal

1mo ago

masyaallah lancar dan cepet ya baby lahirnya hehe selamat jugaaa mom๐Ÿ˜‡

masayAllah... mudah ya bun.di lancarkn... kontraksi hri itu juga sbntr aj langsung lhir.sy ank k2 juga ni kmrin mulai kontraksi tapi masi jrang2.smpi skrng.. hri k2.mna hpl besok.doain aq bun smga lhirn besok.uda di pancing2 senm ttp aj blm teratur kontraksinya

1mo ago

masi konpal kyknya masi jrng2.. blm teratur cmn ya klu dtg sakit bngt c rsanya.susah atur nfs juga di buat nya.

Alhamdulillah selamat ya Bun, turut seneng bgt dengernya, doโ€™ain aku ya HPL 16 April semoga cpet launching dan normal juga, Aamiin.. ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜‡

1mo ago

Iya sama Bun aku jg blm dpt tandaโ€, apa krna ga dirasain ya cuekโ€ aja jdnya ga ngeuh ๐Ÿ˜…

alhamdulillah selamat ya bund... aku hpl 24 april semoga segera launching juga...usia kandungan sekarang 37 minggu

1mo ago

enggk kak...itu hpl dari bidan klo dari dokter SpOg tnggl 3 Mei kak

doain ya Bun, saya besok mau nyoba makan nanas, semua cara dah saya lakuin padahal karna dah 40 mgg ๐Ÿฅบ hpl harusnya 13 April kmaren tapi masih belom kontraksi asli

1mo ago

hpl kita samaan Bun, tanggal 13 April. Masih nunggu kontraksi asli, baru konpal doang ๐Ÿ˜”

MasyaAllah alhamdulillah, selamaatt yaa bunn ๐ŸŒท Semoga aku juga cepat menyusul kontraksi dan launching nya lancar seperti bunda..

1mo ago

ammiinn lancar2 yaa mom๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

Bun boleh bagi tips nya supaya cepet kontraksi, itu hari hari sebelumnya apakah keluar lendir dulu? atau hari H baru keluar lendir sama darah bun?

1mo ago

kalau aku ga keluar lendir bun, ga keluar flek juga, masih kontraksi2 aja, blm melahirkan

Alhamdulillah selamat yah bunda, aamiin lagi nungguin Dede launching juga nih padahal hpl nya sama kaya bunda tapi belum ada tanda tanda juga

1mo ago

oh gitu yah bund. makasih yah udah sharing

tips biar cepat lahiran dong bun..hpl tinggal 1mnggu lagi tapi belum ngerasain apa2 cuma pinggng pegel sama perut kencng itu pun kdang2 .

1mo ago

klo udah sering konpal durasi nya seharian atau semaleman itu cepet lahiran klo aku dibarengin makan nanas, jalan kaki, senam kupu2 pas konpal.. gak lama pas hpl tiba2 kontraksi asli.. rasanya beda bgt sakitnya sm konpal.. mulesnya teratur dan mgkin krn ini anak kedua jadi pembukan nya lebih cepet cuma 6 jam..

anak kita beda satu hari bund ,anak k 2 q lahir tanggal 13 kmrin ,di uk 37w6d hpl tanggal 24 tpi anak nya udah gerah di dalem haha

1mo ago

alhamdulilah yahh๐Ÿ˜