Bayi usia 3 bulan tidak bisa minum dot

Bayiku usia 3 bulan ga bisa minum dot, udah dibiasakan minum dot juga susah banget. Dulu pas newborn sebenernya anaknya bisa minum dot maupun nenen langsung. Tapi akunya males pompa karna aku pikir aku juga lagi off kerja jadi mending aku nenenin langsung aja akhirnya sibayik lupa caranya minum dot. Sekarang mau tak tinggal kerja lagi gabisa soalnya bayik gamau minum dot. Aku pake dot huki yang gepeng sama pigeon yang bulet. Tapi tetep aja gamau. Mungkin bunda2 ada yang pernah alamin kayak gini? Tipsnya gimana ya bun biar sibayik mau minum dot lagi #seriusnanya

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bayi saya minum pake sendok dan gelas bun hehe. anak temen saya juga gitu, kalo pas ditinggal kuliah minum ASIP disendokin sama bapaknya ๐Ÿ˜

5mo ago

boleh bundaa... ya untuk mengurangi bingung sebaiknya sama orang lain. kalo sama bunda tetep menyusu langsung ๐Ÿ˜„

sama persis kaya bayiku bun .udah beli berbagai macem dot tetep gamau .. padahal dulunya mau..mana mau ujian skripsi lagi..huhuuu..๐Ÿ˜ข

gimana bun anaknya skg? udh bs ngedot kah?

cba ganti dot yg merk avent.