11 Tanggapan

VIP Member

sama banget anakku juga gitu bun, lebih suka ngemut jarinya, kalau dilepas jarinya diganti nen, malah nangis ketjer, dan kalau gak mau nen gk bisa di paksa malah ngamuk.. jadi kalau aku, anak ditenangin dulu digendong M-shape sambil ditepuk2, lalu ketika mulai mengantuk mulai di nenin, dan cari posisi yg sekiranya dia nyaman buat nen, jadi kalau aku di gendong berdiri di nenin.. sambil di bacain surah2 pendek, di ceritain , kadang, nyanyi..

anaknya umur brp bun ? anakku umur 3bln kok klo ngisep modelnya bukan jari semua gitu bun, tpi tangannya menggenggam dan di isep di bagian ibu jari,nya...tpi kya masih kesusahan gitu sih... tru kalo asi masih mau ,, cuma klo pas ngantuk trus mau asi tpi di nen,in gak mau..klo di sodorin nen langsung buang muka , alhasil nangis kejer. gitu ... pdhal tadi,nya pas dari lahir smpe 2 bulan anakku gak rewel kya sekarang"..

samA bun, anakku 3bulan jg gtu

sama bun anak aku juga cuma asi terus dia skrg 2bln 14hari dari tgl 5 juli dia mogok asi smpai skrg, pas imunisasi kmrin bb nya hanya naik 300 gram🥹

anakku juga lagi ngisep2 tangan bun, klo di susuin pasti tgnnya kaya pengen ikut dimasukin juga, emng lg fasenya sih..

sama bun anak q asi + sufor akir² ini dia gk mau nen langsung, jadi harus pompa. kalo disodorin mlah nangis kejer dia

sama bun anak aku juga lagi fase emutin jari mulu. kadang smpe keselek liur sndiri

kira" solusi nya gmn yah bun biar bayi bisa bnyk minum asi sma kayak dulu🥹

Sama bund, bedanya anakku tetep mau nyusu tapi kaya dibuat mainan nyusunya

sama bund 😭😭 btw April tgl brpa lahirnya bun?

sama bun, susah nyusunya 😭

Pertanyaan populer