Bayi 10 bulan 11 hari

Bayi 10 bulan belum bisa ngoceh ma ma pa pa da da belum bisa tepuk tangan jg. Pdahal sering di ajari. Belum bisa melambaikan tangan. Apakah termasuk red flags gak bund ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gpp , bun anak saya jg 10bln 11hari kalo ngomong masih blm jelas , cuma bisa bbrp kata aja kayak mbah , dada , baba sama mba yg lainnya cuma teriak" aja sama bubbling gitu 😂 pdhl udh saya stimulasi jg , sering ajak ngobrol tp emg mungkin blm waktunya yg penting ttp perhatikan aja 😁 anak saya jg blm bisa lambaikan tangan bunda , tepuk tangan baru dan kiss jauh baru bisa seminggu yg lalu , skrg kalo di ajarin kadang inget kadang jg lupa 😁 ttp ajarin aja sih bun yg penting anak mengerti maksud kita

Baca lagi

sekaranga anaknya gmn bun