pilek bayi

bayi saya umur 2bln lebih pilek bun obat yg aman apa iah bun?? kasian hidungnya mampet

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku aku pakein transpulmin bund,,tiap pagi dijemur sama aku uap pake air anget+ minyak telon+ bawang merah, kalau ingusnya kentel aku tetesin pake air garam (bisa liat di youtube yg dr.oz) bbrapa menit ntar di sedot pake penyedot ingus bund,,sekarang di apotik ada tetes hidung buat mengencerkan lendir bund dikamar aku taruh irisan bawang merah + minyak telon juga

Baca lagi

Bayi batuk pilek atau pilek aja itu ga ada obatnya bun.obatnya cuma sabar doang Kalo biar ga mampet bisa dikasih transpulmin atau cessa dan gempur ASI.kalo nangis ya gendong aja

anakku juga pilek bund, pling di pijit biar ga mampet pake telon, selebihnya sabar bund anak gini emang rewel bangetπŸ˜…