MADU TJ

Bayi boleh ngga kalo dikasih madu tj ya bun??

116 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Bun, bayi bisa diberikan madu sebagai asupan selang-seling ASI.. tapi bukan madu TJ dan madu pasaran ya bun. Bayi boleh konsumsi madu yang sudah dipasteurisasi/disterilisasi. Khawatir madu yang belum steril masih mengandung bakteri, sehingga usus belum mampu melawan dengan baik dan malah menjadi bumerang untuk bayi bunda sendiri. Ada baiknya, kalau mau diberi madu beli madu di apotek, bilangnya madu bayi yang steril. Itu boleh dikonsumsi bayi karena sudah terbebas dari segala jenis bakteri dan mikroba berbahaya yang terdapat dari kaki lebah. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-109451)

Budayakan baca ya bun dikemasan ada, kasian yg design cape2 ngedesign kalo cuma jadi pajangan, udah jadi orangtua harus pinter2 baca demi anak biar anaknya ketularan pinter.

VIP Member

Sebaiknya bayi tidak diberi madu olahan. Kita kan gatau itu pake pengawet atau enggak. Lagian penting banget gak sih bayi di kasih madu bun?

TapFluencer

Bayinya umur berapa mbk? Kalau baru lahir ya gak boleh la sebaiknya diatas 1 tahun...budayakan banyak membaca ya mbk

klo buat pemanis bibir gk pp sdikit2 biar bibirnya pink merona... tp klo di minumkan y blm boleh di bwh 1th

VIP Member

Pleaseeee bunda sekalian bantu saya yaa Kasih TANGGAPAN yaa bun di postingan saya yg judulnya >>>Gawat!!!

VIP Member

ga boleh bun.. kalo ga salah ada keterangannya jg ga boleh utk anak usia di bawah 2th apa ya klo di botol

BAYI? kalau bertanya serius mohon diperjelas berapa usia bayinya supaya mendapatkan jawaban yang tepat.