46 Tanggapan

Aku pecinta film ini dari yg pertama ampek ketiga😂😂 Ambil positiv nya aja sih, si MR.grey ini emang ada kelainan sex , dia dpet kepuasan nya dgn cara sperti itu . Tapi didunia nyata emang ada kok bun, aku prnh dger . Cwoknya kalau mau main sma istri nya dikasar2in gtu , emang sih gak smpe kaya si mr.grey film itu ampe dborgol2 dcambuk2 .

Bukan penyimpangan selama kedua pihak menyepakatinya. Dan BDSM termasuk variasi seks. Di jepang ada sekolahnya utk menjadi master ataupun slave. Krn ada org2 yg mmg suka mjd budak saat berhub seks.. bgtu pula ada yg suka mjd master. Tidak semuanya yg minoritas itu mjd kelainan. Pikiran kita aja yg shrsnya bs menyikapi perbedaan 😊

Nahh bener ini.. ada yg suka jadi master dan slave. Ada yg suka jadi dominant dan submissive. Ada yg suka playrole. Ada yg suka hardcore. Ini preferensi sih, bukan kelainan. Hubungan seksual ga melulu yg selow selow. Banyak yg kurang pengetahuan soal ini yaa haha sedikit sedikit dibilang kelainan.

Sebenernya termasuk kelainan bun. Karna si pelaku mendapat kepuasan dari rasa sakit si pasangannya. Tapi di film ini mah dibikin ciamik, dibikin romantis dan ga sesadis itu bun (di NDA nya ga boleh ada darah, luka bakar atau luka yang ga akan hilang kan 😂). Aslinya, kalau udh bener2 kelainan bisa lebih sadis bun.

Di t4ku ada nyata Psngan suami istri begini Tp yg suka sex begini ya istrinya, suaminya sbenernya kasian Tp istri maksa tiap kali berhungan pasti badan istri biru2 karna di siksa, dan akhirnya si istri meninggal dunia karna tiaP HB sm suami minta yg aneh2. Waktu itu sempat viral masuk Tv lokal di kota kami.

auto bar bar

Saya baca novelnya dari sebelum itu difilmkan.. Klo sekedar ingin gpp sesekali namanya juga fantasi seksual.. Saya & pasangan juga pernah mencoba, tapi masih dalam tahap aman & memang menyenangkan.. Saya suka, tapi pasangan nggak tega.. Jadi kami sesekali aja utk selingan..

Nyimak bun...aku gk tau ceritanya emng ngapa gtu bun???😁😁😁

Iya kelainan bun, namanya Sadisme (org yg akan puas melakukan seks dengan kekerasan) kalo Masokisme kebalikannya (org yg puas melakukan seks dg cara d siksa dulu). Itu sih setauku jg penyimpangan seks yg dua itu bisa terjadi krna kebiasaan atau meniru org lain gtu.

jangan kebanyakan nontin yang tidak bermanfaat bun, dosa melihat aurat lawan jenis baik di film ataupun dunia nyata. jangan juga membayangkan hal2 porno dalam film, takutnya kepuasaan pelayanan pasangan kita akan merasa kurang terus.

Dikit dikit kelainan. Beda dikit kelainan. Aduh. Dunia pernganuan tuh luas bunsay, banyak preferensi seksual. Hanya krn ada orang yg kalo hb seneng pecut2an bukan berarti ga normal. Eue tuh ga cuma cium-masuk-keluar-bobo. Bosenin amat kalo gitu gitu mulu 🙈

dulu nonton ini krn lg rame bgt yg fifty shade of dark nya mau tayang.. ini bentuk kelainan sih bun, di chapter yg dark itu di jelasin kenapa si mr.grey nya jadi punya fantasi begitu, krn traumatik masa kecil not spoiller ya..

Ahahaha engga koook saya sama suami suka begitu, karena sama sama tertarik. Sepanjang ga ada pihak yg terpaksa itu gapapa bu. Ini bukan kelainan tapi lebih ke preferensi seksual.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait